oleh

Berkunjung ke Sumbawa, Kapolda Serahkan Bantuan APD dan Sembako

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kapolda NTB Irjenpol Muhammad Iqbal Sik.MH melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sumbawa. Kali ini, ia ditemani oleh Gubernur NTB, Kajati, dan Dandrem.

Kapolda beserta rombongan mengunjungi Polres Sumbawa dan Kantor Bupati Sumbawa. Di Mako Polres Sumbawa, melakukan penyerahan bantuan berupa Masker, APD, sembako, TV , Dispenser, serta peralatan peralatan olahraga.

iklan

Bantuan ini diserahkan pada saat memberikan arahan kepada anggota TNI Kodim 1607 Sumbawa, Anggota Polres Sumbawa dan Anggota Kompi 1 Bataliyon B Pelopor dimako Polres Sumbawa pagi tadi (5/06).

Dengan adanya bantuan ini, mantan Kadiv Humas Polri ini, berharap dapat membantu pelaksanaan tugas di lapangan serta seluruh personel TNI/POLRI yang hadir membantu penanganan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Sumbawa secara maksimal.

Baca juga:  Diduga Menjual Kosmetik Ilegal,Polisi Amankan Mini Bus Beserta Pemilik

“Mari kita berikan pemahaman tentang Protokol Kesehatan pencegahan covid-19 kepada masyarakat untuk kebaiakan kita bersama, mendukung penuh pemerintah dalam menangani covid 19.” ungkap Kapolda saat pengarahan.

Kapolda juga mengingatkan akan tugas aparat negara sebagai pengayom masyarakat “Berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, dan Jadilah pengayom untuk masyarakat.” singkatnya.

Ditempat yang sama, Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, SE, M.Sc. juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas dedikasi anggota TNI-POLRI selama ini untuk masyarakat NTB. Terlebih lagi disaat pandemi ini “terimakasih atas sumbangsih yang di berikan selama ini dalam menangani virus Covid-19.” Pungkasnya. (KS/aly)

iklan