oleh

Kurangi Dampak Ekonomi Caovid-19, Polres Sumbawa Siapkan 10.000 Kg Beras

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Covid-19 yang melanda tanah air khususnya di Kabupaten Sumbawa, sangar berdampak teradap keberlangsungan ekonomi masyarakat.

Menyikapi hal ini, Polres Sumbawa menyediakan 10.000 kg Beras yang akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu, melalui program Polri Peduli Covid-19.

“Kami yakin ini akan sangat bermanfaat untuk saudara kita yang membutuhkan, total ada 10.000 kg beras yang akan dibagikan kepada masyarakat baik di wilayah kota maupun di kecamatan –kecamatan,” Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, SIK yang ditemui di depan ruang kerjanya, Rabu (03/06/2020).

Sejauh ini kata Kapolres, pihaknya telah menyalurkan 4.550 kg, dengan sasaran utama para lansia. Untuk dikecamatan kecamatan pembagian beras ini dilakukan oleh para Kapolsek jajaran beserta anggota.

Baca juga:  TNI-POLRI di Sumbawa Berikan Bantuan Kepada Warga Berstatus ODP

“Untuk penerima bantuan beras dari kami ini, langsung didata oleh para bhabinkamtibmas, Sehingga dipastikan tepat sasaran.” tambah Kapolres.

Melalui kegiatan ini, diharapkan bermanfaat bagi para penerimah. Terutama ditengan pandemi covid-19 ini. Ia juga berharap melalui gerakan ini akan menggerakan hati masyarakat yang lebih mampu lain nya untuk berbagi. (KS/aly)

iklan bkbpp

News Feed