oleh

Covid-19, Warga Pesisir Sumbawa Dapat Bantuan Beras Polri

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Polsek Moyo Hilir Polres Sumbawa kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Polri dengan menyalurkan bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat kurang mampu di wilayah di Dusun Ai Bari dan Bajo Desa Kukin Kecamatan Moyo Utara, Selasa (02/06/20) pagi.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Moyo Hilir Iptu I Wayan Sada Suitra, SH., Kanit Sabhara Aipda Imam, Bhabinkamtibmas Desa Kukin Kecamatan Moyo Utara Bripka Herlan, Bhabinkamtibmas Desa Baru Tahan Kecamatan Moyo Utara Polsek Moyo Hilir I Ketut Alit Sastrawan, Babinsa Desa Kukin Kecamatan Moyo Utara Serda Petrus J serta Pemerintah Desa.

iklan kampanye

“Hari ini kita kembali turun langsung door to door memberikan bantuan sebanyak 7 paket sembako ke masyarakat yang kurang mampu yang sebelumnya terlebih dahulu telah didata oleh personil Bhabinkamtibmas bersama pihak RT dan RW setempat,” ujar Kapolsek.

Baca juga:  Kasus Wamena, Tujuh Warga Sumbawa Berhasil Dipulangkan

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan harapannya agar masyarakat selalu mengikuti anjuran dari Pemerintah tentang Protokol Kesehatan untuk mencegah dan meminimalisir mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Sambungnya, bahwa pemberian sembako dilakukan sacara rutin dan bertahap terhadap masyarakat yang membutuhkan akibat terdampak pada masa penanggulangan Covid-19 ini.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri untuk membantu meringankan beban yang dialami warga masyarakat dimasa pandemi Virus Covid-19 serta untuk menjalin silahturahmi antara Polri dan masyarakat” Ucap Kapolsek. (KS/aly)