oleh

Polsek Buer Salurkan Bantuan Beras Polri

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kapolsek Buer Ipda Awaluddin SAP memimpin langsung pembagian bantuan paket sembako berupa beras melalui program “Polri Peduli Covid-19” kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Buer, Senin (01/06/20) pagi.

Polsek Buer yang mendapatkan bantuan beras Polri sebanyak 400 kg, membagikannya secara bertahap kepada masyarakat kurang mampu yang benar-benar belum tersentuh bantuan dari pemerintah.

iklan kampanye

“Sudah kami laksanakan juga beberapa hari yang lalu, hari ini kami salurkan kembali 30 kg beras untuk 3 kepala keluarga.” Ujar Kapolsek.

Kapolsek yang terkenal jago bela diri tersebut juga mengatakan pembagian paket sembako beras tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinan atas wabah Covid-19 yang sebagian besar melanda Indonesia tak terkecuali di wilayah Kecamatan Buer. Oleh karena itu, kegiatan penyaluran bantuan beras diharapkan dapat meringankan beban bagi warga yang terdampak virus Corona (Covid-19) khususnya di wilayah Kecamatan Buer.

Baca juga:  Operasi Aman Nusa II, Polres Sumbawa Bagikan Masker dan Vitamin

Kapolsek Muda itu juga mengimbau kepada masyarakat penerima bantuan agar tetap menjaga kesehatan, jaga jarak dan tetap memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah dan menghindari kerumunan.

“Diharapkan masyarakat terus mematuhi dan mengikuti segala himbaun baik itu dari pemerintah maupun Maklumat Kapolri dan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” ungkapnya. (KS)