Kakek 55 Tahun Meninggal Tersengat Listrik

Date:

Kabupaten Dompu, Kabarsumbawa.com – Seoang kakek bernama Ruslan M Sidik (55) warga Ruhuruma, Desa Rasabou, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu, meninggal Dunia setelah tersengat listrik, Sabtu (30/05/2020) sekitar pukul 09.30 Wita kemarin.

Infomasinya, peristiwa naas ini terjadi saat korban memanjat pohon nangka dengan tujuan untuk membungkus buah angka dengan menggunakan plastik agar buah nangka tersebut cepat matang. Namun setelah sampai di atas pohon, korban menginjak salah satu ranting yang bersentuhan langsung dengan Kabel (telanjang) Listrik milik PLN, sehingga arus listrikpun menyengat korban. Setelah tersengat arus listrik korbanpun tanpa daya sehingga terjatuh dari atas pohon dengan posisi kepala korban dibawah, dan terjatuh dari ketinggian pohon yang dinaiki korban sekitar sekitar 12 meter dari permukaan tanah.

Baca juga:  Kapolsek Buer Beri Himbauan Kamtibmas Pada Jamaah Sholat Jumat di Masjid Nurul Hayat

Akibatnya, korban mengalami luka robek di bagian kepala akibat benturan dengan tanah sehingga korban banyak mengeluarkan darah dibagian kepala dan pihak keluarga dan masyarakat setempat segera melarikan korban ke Puskesmas terdekat,namun nyawa korban tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya ketika sedang dalam perjalanan menuju Puskesmas Rasabou.

Baca juga:  Polres Sumbawa Amankan Ratusan Gram Sabu di Utan

Kapolsek Huu IPDA Zuharis, membenarkan hal ini. Dikatakan, pihaknya telah mendatangi TKP untuk memastikan penyebab kejadian ini. “anggota piket SPK menuju TKP dan setelah sampai di TKP ternyata korban sudah dibawa ke Puskesmas. Selanjutnya anggota Polsek Huu menuju Puskesmas, sesampainya di Puskesmas didapati bahwa korban telah meninggal dunia,” terangnya.

Pihaknya kemudian melakukan koordinasi dengan pihak PLN untuk memotong ranting pohon yang bersentuhan langsung dengan aliran listrik. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

Kapolsek Buer Beri Himbauan Kamtibmas Pada Jamaah Sholat Jumat di Masjid Nurul Hayat

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kapolsek Buer IPDA Totok Ari...

Polres Sumbawa Amankan Ratusan Gram Sabu di Utan

Sumabwa Besar, Kabarsumbawa.com - Kepolisian Resor Sumbawa melalui Sat...

Anak di Bawah Umur Diduga Nekat Mencuri untuk Beli Rokok

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Tidak butuh waktu lama bagi...

Tim Gabungan Amankan Kayu Diduga Hasil Illegal Logging

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Operasi Gabungan (Opgab) TNI -...