oleh

Cegah Kecelakaan, Sat Lantas Polres Sumbawa Tambal Jalan Berlubang

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com -Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa melaksanakan perbaikan dan penambalan jalan berlubang yang berada di depan Toko Dinasti Sumbawa., Sabtu (30/05/20) pagi.

Hal ini dilakukan menyusul adanya laporan masyarakat terkait jalan rusak dan berlubang yang berada di ruas jalan di Kabupaten Sumbawa. Dimana jalan rusak ini disebabkan seringnya air menggenang sehingga menyebabkan aspal jalan menjadi keropos dan berlubang, sehingga rawan terjadi kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK saat dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Polres Sumbawa AKP Bowo Tri Handoko, SE, SIK mengatakan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat bahwa sering terjadinya kecelakaan akibat jalan berlubang.

Baca juga:  Polisi Tangkap Tiga Penjambret Berstatus Pelajar

Lanjutnya, pebambalan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan. Serta memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama bagi pengenguna jalan.

“Dengan kegiatan ini kami harap mampu menurunkan angka kecelakaan lalu lintas dan juga di harapkan juga agar para pengguna jalan lebih waspada serta selalu melengkapi diri saat berkendara sesuai standar safety riding.” ucap Kasat Lantas. (KS/aly)

iklan bkbpp

News Feed