oleh

Berbagi Ditengah Pandemi, Polres Sumbawa Patroli Sedekah

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Jajaran Polres Sumbawa melaksanakan kegiatan Patroli Sedekah. Kegiatan tersebut dilakukan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampi terutama ditengah pandemi Covid-19 ini.

Seperti yang dilakukan, Rabu (27/05/2020) kemarin. Kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Ops AKP Burhanuddin tersebut melakukan kegaitan patroli sedekah dengan membagikan sembako dan nasi kotak kepada warga kurang mampu di seputaran kota Sumbawa.

“Kegiatan pada sore ini ada dua yaitu kegiatan pembagian bantuan sembako dan kegiatan pembagian nasi kotak kepada warga kurang mampu.” Ujar Kabag Ops.

Terpisah, Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra S.IK mengatakan, kegiatan patroli sedekah merupakan program bakti sosial yang dilaksanakan secara rutin sebagai wujud kepedulian anggota polri terhadap warga yang kurang mampu terutama ditengah pandemi covid-19.

Baca juga:  Bulog NTB Serahkan 1 Ton Beras Support Dapur Umum Polda

”Ini merupakan upaya Polri yang diharapkan bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu pada situasi saat ini dalam menghadapi wabah Covid – 19 sehingga bermanfaat, Alhamdulillah apa yang dilakukan mendapat apresiasi positif dari masyarakat kepada Polri,” pungkasnya. (KS/aly)

iklan bkbpp

News Feed