oleh

Total 60 Orang Siswa SMKN Alas Pulang Dari Pati Jawa Tengah

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Sebanyak 13 orang siswa SMKN Alas, tiba dari Pati, Jawa Tengah. Total, 60 orang siswa SMKN Alas telah tiba di Sumbawa.

“Ada 13 orang siswa SMK yang KKL di Jateng nyusul pulang. Sebelumnya 47 orang. Jadi total 60 siswa yang pulang,” kata Camat Alas, M. Lutfi Makki., Senin (25/05/2020) kepada kabarsumbawa.com via whatsapp.

Dikatakan, belasan siswa tersebut tiba di SMKN Alas, Sabtu (23/05/2020) malam menggunakan Bis Damri. Tiba di sekolah, para siswa tersebut langsung mandi dan menganti pakaiannya. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Puskesmas setempat. Kemudian mereka diberikan edukasi yang menjalankan karantina di rumah masing-masing.

Baca juga:  Video Perkelahian 2 Siswi di Sumbawa Viral

“Mereka pulang pas malam lebaran.
Mereka sehat, protap kedatangan seperti kedatang siswa sebelumnya. Pake Bis Damri langsung ke sekolah. Sampai sekolah langsung mandi, ganti pakaian, lanjut periksa kesehatan oleh Tim Puskesmas. Kemudian diedukasi agar langsung isolasi mandiri di rumah masing-masing,” terangnya.

Sebelumnya, sebanyak 47 orang siswa SMKN Alas, tiba dari Patih Jawa Tengah. Mereka tiba di SMKN Alas mengggunakan Bus Damri, Rabu (13/05/2020) pada pukul 20.00 Wita. Mereka baru saja menyelsaika KKL di Pati Jawa Tengah. Saat ini, para siswa tersebut tengah menjalankan isolasi mandiri di rumah masing-masing. (KS/aly)

iklan bkbpp

News Feed