oleh

Seluruh Anggota Kodim 1607/Sumbawa Diberikan Bingkisan Lebaran

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com Jelang Idul Fitri 1441 H seluruh anggota Kodim 1607/Sumbawa mendapatkan bingkisan lebaran dari Dandim 1607/Sumbawa dan Kapolres Sumbawa.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Dandim disela-sela kesibukannya dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumbawa. Penyerahan Bingkisan Lebaran kepada anggota bertempat di Lapangan Makodim 1607/Sumbawa. Jumat (22/05/2020).

Pada kesempatan tersebut, seluruh anggota Kodim 1607/Sumbawa juga mendapatkan Bingkisan Lebaran dari Kapolres Sumbawa, Hal ini merupakan wujud Kepedulian dan Soliditas TNI – Polri di Sumbawa.

Dandim 1607/Sumbawa mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin. “Saya selaku pribadi beserta keluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1441 H kepada seluruh anggota. Laksanakan perayaan di keluarga inti masing-masing, hindari euforia dan ziarah diluar keluarga Inti.

Baca juga:  Olahan Jambu Mente Jadi Produk Ekonomi Lokal Desa Luk

“Sekali lagi tetap ikuti Protokol Kesehatan Pencegahan penularan Covid-19. Kita Aparat Militer sebagai penegak Kedaulatan dan Pertahanan di Negara kita, harus selalu siap dalam menghadapi situasi apapun yang akan terjadi”, ungkap Dandim. (KS)

iklan bkbpp

News Feed