oleh

Kapolres Sumbawa Serahkan THR dan Parsel Kepada Wartawan

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK didampingi oleh Waka Polres Kompol  Fauzan Widi, serta sejumlah pejabat utama Polres Sumbawa, menyerahkan secara lansung Tunjangan Hari Raya (THR) dan Parsel lebaran kepada para wartawan.

Penyerahan tersebut dilakukan, Kamis (21/05/2020) pagi di lapangan apel Markas Komando (Mako) Polres Sumbawa. Secara simbolis terima oleh oleh Katua Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Sumbawa, Jamhur Husain.

Hal ini murupakan bentuk apresiasi terhadap wartawan yang selama ini telah menjadi mitra yang sangat baik bagi Polres Sumbawa. “Hanya sekedarnya, jangan dilihat dari isinya. Semoga bermanfaat,” ukap Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK, dalam sambutan singkatnya.

Baca juga:  Kapen Rem 162/WB : Sinergitas Harga Mati hadapi COVID-19

Ia menambahkan, parsel yang diberikan tersebut sengajah dikemas dengan menggunakan tas yang dapat digunakan kembali, hal ini untuk mendukung program pemerintah dan Dunia dalam mengurangi penggunaan plastik.

“Saat ini penampilannya menggunakan Tas, kalau pakai kardus saya yakin hanya kelihatan kerdusnya bagus setelah itu kardusnya dibuang. Tapi kalau pakai tas bisa digunakan untuk belanja. sesuai program pemerintah atau dunia tentang mengurangi penggunaan plastik,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Sumbawa Jamhur Husain, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Polres Sumbawa. Ia berharap kemitraan antara Polres Sumbawa dengan wartawan, terus terjalin dengan baik. “semoga kimitraan antara wartawan dengan Polres Sumbawa, tetap terjalin dengan baik,” harapnya. (KS/aly)

News Feed