oleh

Bangunkan Sahur, Warga Labuhan Sumbawa Ditembak

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Seorang warga Kali Baru, Desa Labuhan Sumbawa, Kecamatan Labuhan Badas, bernama Ridwan harus dilarikan ke Rumah Sakit, setelah tertembak dibagian perutnya, Kamis (21/05/2020) pukul 05.15 Wita.

Informasinya, lokasi kejadian di depan Hotel Citra, jalan Kalibaru 4 RT 002 RW 014, Dusun Kali Baru, Desa Labuhan Sumbawa. Kejadian berawal saat korban bersama dengan beberapa orang temannya, sedang membangunkan sahur keliling menggunakan peralatan seperti Sound System.

Korban bersama rombongannya melewati depan rumah terduga pelaku berinisial RA (25), dan terduga pelaku bersama keluarganya meresa terganggu lantaran anaknnya sedang sakit. Sehingga terduga keluar rumah dengan membawa senapan angin, kemudian  menembakannya, yang mengakibatkan korban mengalami luka tembakan pada bagian perut sebelah kiri akibat terkena peluru.

Baca juga:  Ketua Timses Husni–Mo Kecam Terjadinya Pengrusakan Mobil Dinas Bupati

Korban langsung larikan ke Puskesmas Labuhan oleh warga untuk mendapatkan perawatan medis. Setelah mendapatkan penanganan pertama di Puskesmas kemudian korban dirujuk ke RSUD Kabupaten Sumbawa.

Kapolres Sumbawa dikonfirmai melalui Kasat Reskrim Iptu Akmal Novian Reza SIK., membanarkan kajadian tersebut. Dikatakan, pihaknyak telah mengamankan terduga pelaku beserta keluarganya untuk menghindari adanya amukan massa. Selain menganman teduga beserta kelaurganya, juga diamankan barang bukti berupa 1 pucuk senapan angin, 4 senjata tajam, 1 postol mainan, dan 1 buah bambu.

“Terduga pelaku berserta keluarganya kita amankan ke Polres Sumbawa. Total 8 orang. Barang bukti juga sudah diamankan. Saat ini kasus dilakukan Penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (KS/aly)

News Feed