Berkah Ramadhan, Brimob NTB Berbagi Bersama Anak Yatim

Date:

Mataram, Kabarsumbawa.com – Waktu terasa semakin cepat berlalu, dan tak terasa pula Ramadhan sudah tinggal dipenghujungnya. Di penghujung akhir bulan penuh keberkahan ini, pasti kita berlomba – lomba untuk mencari rahmat dan juga berbondong – bondong untuk berbuat kebaikan, apalagi dimalam 10 hari terakhir ini, Rahmat Malam lailatul Qadar sudah dijanjikan pahala yang berlipat – lipat bagi siapa saja yang berbuat kebaikan bagi sesama semata – mata hanya karena Allah ta’ala. Tak mau kehilangan kesempatan emas tersebut, Brimob NTB terketuk hatinya untuk berbagi keberkahan dan menyemarakkan malam lailatul Qadar dengan membagikan setidaknya 1.400 kain sarung, Minggu(17/5/2020).

Dansat Brimob Polda NTB Kombes Pol Komaruz Zaman S.I.K M.H. mengatakan bahwa pembagian sarung kali ini ditujukan khusus untuk adik – adik anak Yatim Piatu baik yang ada di Panti Asuhan ataupun yang ada dan tinggal bersama warga sekitar serta dibagikan merata di seluruh pulau Lombok mulai dari Kota Mataram, Lombok Tengah, Lombok Utara, Lombok Barat, hingga Lombok Timur.

Baca juga:  Sejarah Desa Rhee Segera Tercatat dalam Buku

“Dari 13 panti Asuhan yang sudah terdatakan, pembagian sarung ini selain diberikan kepada anak – anak yatim piatu, sarung ini juga dibagikan kepada beberapa warga dusun/desa utamanya masyarakat yang tergolong dalam ekonomi menengah kebawah dimana perekonomian mereka terdampak langsung atas dampak pandemik Covid-19 sehingga penghasilan yang mereka dapat menjadi tak menentu,” Ucap Kombes Pol Komaruz Zaman .

Baca juga:  Sejarah Desa Rhee Segera Tercatat dalam Buku

“Selain sarung, Brimob NTB juga memberikan beberapa paket sembako seperti beras, mie instan dan juga kebutuhan pokok lainnya. Selain berbagai bantuan sosial kepada mereka yang membutuhkan, anggota Brimob juga tak bosan – bosannya mengingatkan masyarakat serta memberikan himbauan untuk selalu menggunakaan masker dimanapun berada, rajin cuci dan menggalakkan hidup bersih.” Ungkap Dansat Brimob

Kombes Pol Komaruz Zaman berharap, semoga dengan berbagi keberkahan ini, kehadiran Brimob untuk Indonesia bisa benar – benar dirasakan oleh masyarakat apalagi di tengah kepayahan Pandemi Virus Covid-19 ini. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Sejarah Desa Rhee Segera Tercatat dalam Buku

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Sejarah Desa Rhee, Kecamatan Rhee,...

Avian Brands Peduli : Melukiskan Masa Depan Cerah Anak di NTB

Mataram, Kabarsumbawa.com - Sejalan dengan tanggung jawab sosial terhadap...

Mindful Ramadhan 1445 H: 10 Malam Menjelang Raya

Kabarsumbawa.com - Semoga Allah senantiasa memberikan semangat dan kekuatan...

Personil Polsek dan Bhayangkari KPL Tano Berbagi Takjil di Pelabuhan

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Personil Polsek dan Bhayangkari KPL...