Jelang HUT YKB, Bhayangkari Berbagi Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Date:

Mataram, Kabarsumbawa.com – Menjelang HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke 40, para pengurus Bhayangkari Daerah NTB melakukan aksi kemanusiaan dengan membagikan paket sembako yang menyasar para Pegawai Harian Lepas (PHL) di Polda NTB juga masyarakat kurang mampu di sekitar Asrama Polda NTB, Jumat (15/5/2020).

Ketua Bhayangkari Daerah NTB, Ny. Nindya M. Iqbal menyampaikan, aksi kemanusiaan ini sengaja digelar sebagai bentuk peran serta Bhayangkari untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung imbas pandemi covid 19.

“Semoga hal yang kecil ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini membutuhkan uluran tangan karena pandemi corona, ” harapanya.

Dijelaskan Nindya, sumber anggaran aksi kemanusiaan Bhayangkari Daerah NTB ini didapatkan dari sumbangan para pengurus Bhayangkari Daerah yang dikumpulkan sejak awal ramadhan lalu kemudian dibelikan sembako dan dikemas dalam paket-paket yang siap diedarkan.

“Ibu-ibu pengurus semua nyumbang. Memang kita siapkan untuk dibagikan saat ini. Momentumnya kita anggap tepat selain saat ini menjelang Idul Fitri di mana sembako sangat dibutuhkan, ” kata dia.

Ny. Nindya M. Iqbal yang juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah NTB ini menuturkan, dirinya menggagas program kemanusiaan ini guna mengakomodir semangat ibu-ibu pengurus Bhayangkari Daerah NTB untuk berbagi terutama di bulan Ramadhan yang berkah.

“InsyaAllah apa yang kita lakukan ini meskipun tidak seberapa tetapi mendapatkan keberkahan. Apalagi ini di bulan Ramadhan, ” tambahnya.

Tak lupa juga dia menyampaikan terimakasih kepada para pengurus Bhayangkari Daerah NTB yang telah membantu suksesi acara ini yang juga telah menyisihkan sebagian rizkinya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

Personil Polsek dan Bhayangkari KPL Tano Berbagi Takjil di Pelabuhan

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Personil Polsek dan Bhayangkari KPL...

Sat Lantas Polres Sumbawa Bagikan Takjil pada Pengendara

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres...

Sambut Ramadan, Kapolres Sumbawa Bersama Anggota Lakukan Wisata Rohani

Sumbawa Besar-NTB, Pelaksanaan apel pagi Personel Polres Sumbawa pagi...

Sambut Ramadan, Persit Kodim 1607/Sumbawa Berbagi Pada Masyarakat, Warakawuri dan Veteran

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Persatuan Istri Tentara Angkatan Darat...