oleh

Polres Sumbawa Bagikan 300 Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Polres Sumbawa hingga jajaran Polsek melaksanakan Bakti Sosial pembagian sembako secara serentak. Sebanyak 300 paker sembako diberikan kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Sumbawa, Jum’at (15/05/2020) pagi.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK, Dandim 1607/Sumbawa Letkol Inf Samsul Huda, S.E., M.Sc., Kepala Cabang Bank BRI Sumbawa. L. Novizar Rahim, Waka Polres Sumbawa Kompol Fauzan Wadi S.H, para Pejabat Utama Polres Sumbawa dan Perwakilan Bhayangkari Cabang Sumbawa serta para masyarakat penerima Bansos.

Selain memberikan sembako kapada masyarakat kurang mampu, jika memberikan kepada para Purnawirawan Polri dan Warakauri Polri dalam rangka meringankan beban hidup dan membantu dalam menghadapi pademi virus corona ini.

Baca juga:  Pelayanan Satu Pintu Permudah Akses Pencairan Dana Stimulan Gempa

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra, SIK, mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial Polri ini yang diselenggarakan Polres Sumbawa ini dibagi menjadi beberapa kegiatan yaitu pembagian bantuan sembako di Mako Polres Sumbawa bagi masyarakat kurang mampu diseputaran Kota Sumbawa, pembagian sembako di wilayah penyaring, Kecamatan Moyo Utara dan Kecamatan Moyo Hulu.

“Pelaksanaannya dilakukan dengan cara Door To Door mendatangai para penerima bantuan, dan tidak hanya di Sekitaran Kota, tetapi di tiap-tiap Polsek Jajaran Polres Sumbawa juga melaksankannya.” Ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan yang sama, Ia berharap mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat membantu warga serta meringankan beban warga masyarakat terutama di tengah pandemi ini. “Bantuan ini sebagai bentuk perhatian kami terhadap warga yang terdampak akibat pandemik virus corona (covid-19).” Ucapnya. (KS/aly)

iklan bkbpp

News Feed