oleh

Rayakan HUT Ke-53, Bulog Sumbawa Berbagi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) BULOG ke 53, 10 Mei 2020, Perum Bulog Sub Divre Sumbawa, berbagi ratusan peket sembako gratis.

“Dalam rangka HUT BULOG ke 53 tahun, 10 Mei 2020, Kantor Cabang Sumbawa merayakannya dengan cara sederhana, dan melakukan kegiatan aksi berbagi,” Kata Kurnia Rahmawati, S.TP, Kepada Perum Bulog Sub Divre Sumbawa, Senin (11/05/2020) kepada wartawan di Sumbawa.

Dikatakan, kegiatan berlangsung selama dua hari, sejak Minggu 10 Mei hingga Senin 11 Mei 2020. Pada hari pertama lanjutnya, pembagian 200 paket sembako kepada para buruh dan petugas keamanan gudang Bulog, yang tersebar di Empat gudang, yakni gudang Labuhan Sumbawa, Gudang Lopok, Gudang Alas dan Gudang Lamusung. Sementara hari kedua, membagikan sebanyak 50 sak beras masing-masing 5 Kg kepada tukang sapu jalanan di sekitaran Kota Sumbawa.

Baca juga:  Bulog Sumbawa Siap Beli Gabah Rp 4.200 Per Kilogram

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi penerima terutama di bulan puasa ini, terlebih lagi disaat wabah Corona yang sedang berlangsung saat ini,” ujarnya.

Di usia BULOG ke 53 ini, ia berharap BULOG bisa tetap hadir untuk pangan Indonesia, serta semakin memantapkan peran BULOG sebagai penyangga kedaulatan pangan di Tanah Air.

“sebagai rasa terimakasih kami di usia ke 53 ini, kami mengucapkan terima kaaih khususnya kepada para buruh di gudang yang turut membantu kegiatan di gudang BULOG sebagai penyangga kedaulatan pangan,” pungkasnya. (KS/aly)

News Feed