oleh

Gunakan AWC, Brimob Polda NTB Semprot Disinfektan Di Kota Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com Personel Satuan Brimob Polda NTB Kompi 1 Batalyon B Pelopor, melaksanakan Penyemprotan cairan Disinfektan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, Sabtu (9/5/2020).

Dalam pelaksanaannya Penyemprotan cairan Disinfektan ini dipimpin oleh Wakil Komandan Kompi 1 Yon B, Ipda R. Kalimantan Jaya.
Kegiatan ini terbagi menjadi 2 kegiatan, yakni penyemprotan menggunakan AWC atau kendaraan water Canon dan secara manual.

menurut Wadanki 1 Yon B, penyemprotan menggunakan AWC dilaksanakan di seputaran Jalan utama Kabupaten Sumbawa Mulai dari Labuhan Badas, Olat Rarang, Sernu, dan Jalan Bypass Sering. sedangkan Penyemprotan secara manual dilaksanakan di Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin Sumbawa dan Terminal Sumer Payung yang merupakan POS Opereasi Ketupat Gatarin 2020 di Sumbawa besar dan posko covid-19.

Baca juga:  TMMD Salah Satu Wujud Nyata Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

“Dalam kegiatan ini, juga pemberian himbauan dan pembacaan Maklumat Kapolri terkait Virus Corona atau Covid-19, supaya masyarakat patuh dan taat terhadap anjuran pemerintah sehingga kita bisa meminimalisir penyebaran Covid-19 ini.” Tegas Ipda R.Kalimantan Jaya. (KS)

iklan bkbpp

News Feed