oleh

DPC PDIP Sumbawa Berbagi 10.000 Masker dan Paket Sembako

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sumbawa, berbagai puluhan ribu masker dan paket sembako gratis kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan dari PDIP kepada Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di Tanah Air, termasuk di Kabupaten Sumbawa.

“Kegiatan ini akan kami laksanakan mulai hari ini di seluruh dapil sampai 5 hari ke depan. Hari ini diawali di Desa Labuhan Kuris, Kecamatan Lape. Diprioritaskan zona merah. Kami akan mendistribusikan sekitar 10.000 masker,ditambah APD lain, paket sembako untuk masyarakat tidak mampu yg terdampak covid 19. Kegiatan ini melibatkan pengurus DPC, Fraksi, dan PAC di dapil masing-masing,” Kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Sumbawa, Abdul Rafiq, SH, kepada wartawan usai kegiatan, Sabtu (09/05/2020).

Baca juga:  Pilkades Serentak 2018, Komisi II Gelar RDP

Dikatakan, kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan arahan Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarno Putri dan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, agar seluruh kader partai di semua tingkatan untuk bergotong royong terlibat aktif membantu pemerintah dalam pencegahan Covid-19 serta mengurangi dampaknya terhadap masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan yang tidak seberapa ini bisa bermamfaat bagi masyarakat penerima,” harap Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa ini. (KS/aly)

News Feed