Usaha Polres Sumbawa  Memutus Penyebaran Covid -19

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Polres Sumbawa terus berupaya membantu Pemerintah setempat untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Sumbawa.

Seperti yang dilakukan, Jumat tanggal 08 Mei 2020 sekitar pukul 09.00 wita bertempat di Lapangan Apel Polres Sumbawa telah dilaksanakan Apel persiapan pelaksanaan kegiatan imbauan Kepada masyarakat di pasar Kerato Kecamatan  Sumbawa

Pada apel yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Sumbawa hadir Pejabat Utama Polres Sumbawa, Kasat Pol PP H. Sahabuddin, Para Perwira dan anggota yang terlibat dalam sprin Ops Ketupat Gatarin 2020, Anggota kodim 1607 Sumbawa dan anggota Sat Pol PP. Kegiatan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sumbawa AKP Burhanuddin.

Baca juga:  Dikes Himbau Masyarakat Waspada Flu Singapura

“Kegiatan pada pagi hari ini akan dilaksanakkan di Pasar Kerato dengan cara memberikan imbauan dan mengajak para  penjual, pembeli, serta pengunjung yang berada di Pasar Kerato untuk senatiasa tetap menjaga jarak,” kata Kabag Ops.

Dalam kegiatan imbauan di pasar kerato sambungnya, di bagi menjadi 3 kelompok dgn menempatkan para anggota di pintu masuk pasar.  Agar bersama – sama mengimbau kepala pasar untuk segera memasang spanduk di pasar – pasar agar menjadi petunjuk untuk masyarakat dalam mengikuti protokol kesehatan.

Baca juga:  Dikes Himbau Masyarakat Waspada Flu Singapura

Apel  selesai dilaksanakanPada pukul 09.30 wita seluruh personel yang terlibat dalam sprin Ops Ketupat Gatarin 2020, anggota TNI dan anggota Sat Pol PP berangkat menuju Pasar Kerato untuk melaksanakkan kegiatan  razia masker di pintu keluar dan masuk Pasar Kerato serta memberikan imbauan kepada para pengunjung yang ada di pasar kerato baik penjual, pembeli maupun masyarakat yang melintas di tempat tersebut agar selalu menggunakan masker dan menjaga aturan kesehatan. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Dikes Himbau Masyarakat Waspada Flu Singapura

Kabupaten Sumbawa, Kabarsumbawa.com - Dinas Kesehatan (Dikes) Kabupaten Sumbawa...

Dikes Sumbawa Atensi Peningkatakan Kasus DBD

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD)...

FKH UNDIKMA Latih Petugas Kesehatan Hewan Pulau Sumbawa Cara Pengendalian dan Penanggulangan Wabah Penyakit

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Fakultas Kedokteran Hewan (FHK) Universitas...

Tahun Ini, Pemda Sumbawa Rehab 11 Pustu

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati...