FKIP UNSA Berbagi Takjil dan Masker Gratis

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Samawa (UNSA) Sumbawa, berbagi takjil dan masker gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan Masjid Agung Nurul Huda, Kota Sumbawa, Jum’at (08/05/2020) sore tadi.

Dekan FKIP Erma Suryani, M.Pd., ditemui usai kegiatan mengatakan, ini merupakan wujud kepedulian FKIP UNSA guna memberi manfaat bagi masyarakat terutama ditengah pandemi Corona yang tengah melanda sebagain Dunia,termasuk di Kabupaten Sumbawa.

“Pembagian takjil dan masker gratis ini tidak hanya dilakukan di sekitaran kota saja, juga di Desa-desa yang ada disekitar kota Sumbawa. Ini merupakan bentuk kepedualian FKIP UNSA kepada masyarakat ditengah wabah Covid-19 ini,” ungkapnya.

Atas terlaksananya kegiatan ini, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dosen, Tata Usaha (TU), Staf FKIP, serta Mahasiswa FKIP yang telah terlibat dalam kegiatan FKIP UNSA berbagi 2020 ini.

Ditempat yang sama, Rektor UNSA Dr. Syafruddin, SE, MM., menyampaikan apresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh keluarga besar FKIP UNSA. Menurutnya, hal tersebut merupakan bentuk kehadiran UNSA selaku salah satu perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Sumbawa, dalam rangka berbagi kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 ini.

“Alhamdulillah ini niat teman-teman untuk berbagi. Masing-masing fakultas kita bagi jadwalnya, dengan kondisi Corona ini. Maka sangat sesuia dengan kegiatan seperti ini. Unsa sebagai bagian dari perguruan tinggi merasa perlu untuk berbagi meski sederhana tetapi punya makna yang baik bagi masyarakat.

Ia berharap agar Pandemi yang telah menyebabkan kesedihan begi sebagain orang dan ketakutan bagi banyak orang ini, segera berakhir. Sehingga, semuanya bisa kembali normal seperti semula.

“Harapannya covid ini segera berakhir. Sehingga semuanya kembali normal seperti semula,” pungkasnya. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

Personil Polsek dan Bhayangkari KPL Tano Berbagi Takjil di Pelabuhan

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Personil Polsek dan Bhayangkari KPL...

Sat Lantas Polres Sumbawa Bagikan Takjil pada Pengendara

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres...

Sambut Ramadan, Kapolres Sumbawa Bersama Anggota Lakukan Wisata Rohani

Sumbawa Besar-NTB, Pelaksanaan apel pagi Personel Polres Sumbawa pagi...

Sambut Ramadan, Persit Kodim 1607/Sumbawa Berbagi Pada Masyarakat, Warakawuri dan Veteran

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Persatuan Istri Tentara Angkatan Darat...