oleh

FKIP UNSA Berbagi Takjil dan Masker Gratis

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Samawa (UNSA) Sumbawa, berbagi takjil dan masker gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan Masjid Agung Nurul Huda, Kota Sumbawa, Jum’at (08/05/2020) sore tadi.

Dekan FKIP Erma Suryani, M.Pd., ditemui usai kegiatan mengatakan, ini merupakan wujud kepedulian FKIP UNSA guna memberi manfaat bagi masyarakat terutama ditengah pandemi Corona yang tengah melanda sebagain Dunia,termasuk di Kabupaten Sumbawa.

“Pembagian takjil dan masker gratis ini tidak hanya dilakukan di sekitaran kota saja, juga di Desa-desa yang ada disekitar kota Sumbawa. Ini merupakan bentuk kepedualian FKIP UNSA kepada masyarakat ditengah wabah Covid-19 ini,” ungkapnya.

Baca juga:  Bupati dan Wabup Sumbawa Tinjau UN SMP di Hari Pertama

Atas terlaksananya kegiatan ini, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dosen, Tata Usaha (TU), Staf FKIP, serta Mahasiswa FKIP yang telah terlibat dalam kegiatan FKIP UNSA berbagi 2020 ini.

Ditempat yang sama, Rektor UNSA Dr. Syafruddin, SE, MM., menyampaikan apresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh keluarga besar FKIP UNSA. Menurutnya, hal tersebut merupakan bentuk kehadiran UNSA selaku salah satu perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Sumbawa, dalam rangka berbagi kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 ini.

“Alhamdulillah ini niat teman-teman untuk berbagi. Masing-masing fakultas kita bagi jadwalnya, dengan kondisi Corona ini. Maka sangat sesuia dengan kegiatan seperti ini. Unsa sebagai bagian dari perguruan tinggi merasa perlu untuk berbagi meski sederhana tetapi punya makna yang baik bagi masyarakat.

Baca juga:  Purna Siswa SMANDA, Semoga Para Siswa Mendapat Ilmu Yang Barokah

Ia berharap agar Pandemi yang telah menyebabkan kesedihan begi sebagain orang dan ketakutan bagi banyak orang ini, segera berakhir. Sehingga, semuanya bisa kembali normal seperti semula.

“Harapannya covid ini segera berakhir. Sehingga semuanya kembali normal seperti semula,” pungkasnya. (KS/aly)

News Feed