oleh

Upaya Cegah Penyebaran Covid-19, PTAMNT Support Dapur Umum TNI/Polri di KSB

Sumbawa Barat, KabarSumbawa.com – Upaya mendukung pemerintah dalam memerangi wabah Covid-19, PT AMNT memberikan dukungan kepada garda terdepan Tenaga Kesehatan dalam memerangi Penyebaran wabah Covid-19 atau yang di kenal dengan Virus Corona.

Salah satunya, dalam bentuk penyaluran bantuan sembako untuk Dapur Umum TNI-POLRI di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

Bantuan yang di serahkan langsung oleh pihak menejemen PT AMNT kepada Satuan Gabungan Polres dan Kodim 1628/SB, dalam hal ini Waka Polres, Kompol. Teuku Ardiansyah didampingi Kasdim 1628/SB, Mayor Inf
Achmad Nuroddin Hidayat S. Sos, dan Danramil 1628-02/Sskg, Kapten, Cba Agus, pada Senin, 5 Mei 2020, bertempat di Alun – Alun Kota Taliwang adalah pusat Dapur Umum.

Baca juga:  Hingga Awal Februari, Waspadai Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

Kartika Oktaviana, Head of Corporate Communications PT. AMNT, mengatakan bantuan tersebut juga ditujukan untuk mendukung operasional Dapur Umum TNI-Polri di Sumbawa Barat dalam upaya membantu para petugas penjagaan di posko posko utama penanganan Covid-19 di KSB, dalam hal konsumsi pangan.

“Ini juga termasuk mendukung satuan TNI-Polri dalam upaya penanganan Covid-19,
dan mempererat sinergitas kerjasama multipihak perusahaan dengan TNI-Polri termasuk dalam mendukung penanganan Covid-19 penyerahan langsung ke satuan tugas Dapur Umum”, Jelasnya.(*)

iklan bkbpp

News Feed