oleh

Tim Opsnal Polres Sumbawa Tangkap Pengedar Narkoba di Perate

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Sumbawa, berhasil mengamankan satu orang pelaku tindak pidana narkotika, Minggu (03/05/2020) pukul 16.30 Wita. Pelaku berinisial AM (46) alias Oneng, warga Perate, Kecamatan Sumbawa. Ia ditangkap dirumahnya tanpa perlawanan.

Dari tangannya barhasil diamankan barang bukti berupa 2 poket sabu, 2 poket sisa pakai, bong, 1 bendel klip obat warna bening, 1 buah pipa kaca, sumbu, korek gas, dan lainnya.

iklan

Kapolres Sumbawa dikonfirmasi melalui Kasat Narkoba Iptu Masdidin SH., membenarkan penangkapan tersebut. dikatakan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat.

Dimana, di rumah pelaku kerap melakukan transksi narkotika di rumahnya. Atas informasi tersebut lanjutnya, pihaknya melakukan penyelidikan penyelidikan. Setelah mendapatkan informasi terkait pergerakan pelaku dan barang bukti, dilakukan penggerebakan di TKP.

Baca juga:  Wow!!! Polres Sumbawa Barat, Amankan 27 Juta Uang Palsu

“opsnal Sat Resnarkoba Sumbawa  di pimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Resnarkoba Ipda Degues Pandhu Pandhadha,S.Tr.K melakukan penangkapan pada saat pelaku sedang duduk sendiri dikamar tidur. Pada saat itu anggota opsnal langsung melakukan penggeledahan dan ditemukan 2 poket sabu, sisa pakai yang di ditaruh di atas lemari,” terangnya.

Atas kejadian tersebut pelaku beserta barang bukti diamankan ke Polres Sumbawa untuk dimintai ketarangan guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (KS/aly)

iklan