oleh

Gagalkan Transaksi, Polisi Amankan 1 Kilo Gram Ganja

Lombok Barat, Kabarsumbawa.com – Satres Narkoba Polres Lombok Barat berasil menggagalkan transaksi narkoba, Rabu (29/04/2020) lalu sekitat pukul 21.00 Wita. Hasilnya, 1 kilo gram narkotika jenis ganja diamankan.

Kapolres Lombok Barat melalui Kasat Narkoba Iptu Faisal Afrihadi SH, Kamis (30/04/2020) dalam rilisnya membenarkan hal tersebut. Dikatakan, pengungkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa di Wilayah Bengkel Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat kerap belangsung transaksi narkotika. Kemudian lanjutnya, tim langsung meluncur ke sekitar TKP.

iklan

Lanjut mantan Kasat Reskrim Polres Sumbawa ini, setelah team mendapat informasi A1 terkait dengan terduga pelaku dan ciri-ciri Pelaku Team langsung Menyergap terduga pelaku berinisial AR dan MR di atas motornya pada saat terduga pelaku akan melakukan teransaksi di jalan Tuan Guru faisal Desa Bengkel. Dari tangannya, team mengamankan barang bukti berupa ganja Kurang Lebih 1 Kg, 1 Unit Sepeda Motor, dan 2 buah HP milik pelaku.

Baca juga:  Antisipasi Virus Corona, Sat Brimob Polda NTB Intens Berkoordinasi

“selnjutnya terduga di bawa ke kantor Resnarkoba Polres Lombok barat guna pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (KS/aly)

iklan