oleh

Mandi Sendirian, Bocah 5 Tahun Tenggelam di Pantai Lempenge

Lombok Utara, Kabarsumbawa.om – Abi bocah 5 tahun warga Desa Rempek, Lombok Utara dikabarkan tenggelam di Pantai Lempenge Desa setempat, Sabtu (25/04/2020) kemarin.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram Nanang Sigit PH., S.IP., M.M. dikatakan, pihaknya menerima laporan dari salah seorang potensi SAR Lombok Utara, bahwa ada anak-anak yang tenggelam di pantai tersebut.

iklan

Atas laporan tersebut lanjut Nanang, pihaknya langsung munurunkan personil Pos Siaga SAR Bangsal untuk melakukan koordinasi dengan pihak keluarga dan bergabung dengan potensi SAR terkait yang sudah berada dilokasi untuk melakukan pencarian.

Berdasarkan informasi dari teman korban lanjut Nanang, saat itu sekitar pukul 17.00 Wita, Aby tengah mandi sendirian di lokasi kejadian. Namun hingga magrib korban tidak kunjung pulang.

Baca juga:  Sanggar Seni Ganinggara Lopok Akan Gelar Festival Seni Budaya

Lanjutnya, hingga, Minggu (26/04/2020), tim SAR gabungan kembali bergerak setelah hasil pencarian sebelumnya belum membuahkan hasil. Lokasi kejadian dan wilayah sekitar merupakan area lokasi pencarian saat ini.

“Sejak jam enam pagi tadi, tim sar gabungan kembali melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran di sepanjang pesisir pantai dan perairan,” pungkasnya. (KS)