oleh

Pergi Mancari Pacaranya, Bunga Disetubuhi Dua Orang Laki-laki

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – WM alais Bunga (nama samaran) gadis 14 tahun yang baru duduk di bangku kelas Dua SMP ini, warga Labuhan Kuris, Kecamatan Lape, menjadi korban persetubuhan oleh dua orang laki-laki.

Sejauh ini, kedua pelaku masing-masing berinisial A alias Gen (23) dan IK alias Linten (25) warga setempat, telah diamankan dan ditahan di Mapolres Sumbawa, guna proses lebih lanjut.

iklan

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu Akmal Novian Reza SIK, membenarkan kejadian itu. Dikatakan, kejadian tersebut terjadi pada, Senin 20 April 2020 di rumah Gen di Dusun Ngali, Labuhan Kuris, Kecamatan Lape.

Diceritakan, saat itu sekitar pukul 15.00 Wita, korban datang ke rumah Gen untuk mencari pacarnya berinisial B. Disana (rumah pelaku) pelaku bersama dengan Empat orang temannya sedang berkumpul. Kemudian, tiba-tiba korban masuk dan menanyakan keberadaan pacarnya.

Baca juga:  Empat Terduga Pelaku Narkoba Ditangkap di Kecamatan Utan

Kerena pacar korban tidak ada disitu lanjut Kasat, oleh Gen, korban disuru pulang. Korban diantar sampai ke ruang tamu. Namun korban malah masuk mengikuti Gen dan mengancam akan melaporkan Gen dan temannnya kepada Polisi.

“Oleh gen dianter sampai ke depan ruang tamu. Tapi korban ikut balik masuk ke ruang tengah. Kemudian korban kerkata, kamu suru pergi saya, nanti kamu saya laporkan sambil menyebut nama kedua pelaku. Lalu Gen bertanya kepada korban, kenapa kamu lapor saya, lalu korban menjawab, kerena tangkap saya. Mungkin Gen berpikir padahal tidak berbuat apa-apa tapi dilapor. Kemudian dipeganglah pundaknya oleh Gen dan diajak ke dalam kamar, langsung disetubuhi,” jelasnya.

Baca juga:  Tidak Pakai Masker, Warga Dihukum Push UP

“Selesai si Gen, tiba-tiba berdiri si Linten. Kemudian masuk ke kamar. Pada saat si Linten masuk, korban masih tiduran dengan celan terbuka, kemudian langsung melakukan hubungan badan lagi. Setelah itu, Linten keluar ke ruang tamu dan disusul oleh korban dari belakang. Gen juga ikut keluar menghampiri, korban kemudian pulang menggunakan sepeda motornya,” jelasnya lagi.

Pada hari Selasa 21 April 2020  sekitar pukul 02.00 pagi, Gen dijempul di rumahnya oleh anggota Polsek Lape untuk diamankan. Kemudian pada hari Rabu 22 April, anggota Polsek Lape mengamankan Linten. Keduanya saat ini sudah diamankan dan ditahan di Polres Sumbawa.

“Ternyata setelah setelah pulang, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lape,” pungkasnya. (KS/aly)

iklan