oleh

Wabup Bagi-Bagi Bahan Pokok dan Masker

Sumbawa Barat, KabarSumbawa.com – Untuk meringankan beban warga di tengah pandemi virus Corona (Covid-19), Kodim 1628/Sumbawa Barat membagikan 235 paket bahan pokok bagi warga miskin di KSB. Bahan pokok tersebut berupa beras lima kilogram, minyak goreng, gula dan lainnya. Bahan pokok dibagikan ke warga miskin di Desa/Kelurahan wilayah hukum Koramil 01/Taliwang sebanyak 100 paket. Koramil 02/Sekongkang sebanyak 60 paket dan Koramil 03/Seteluk sebanyak 75 paket. Selain bahan pokok, pembagian yang dipimpin Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, S.T juga membagikan masker kepada warga.

Pembagian bahan pokok dan masker secara simbolis oleh Wabup dan Dandim dilaksanakan di Lingkungan Perjuk, Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, Kamis pagi (23/04/20). Ikut pula dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD KSB, Merliza, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, SIK., M.H, Kajari Sumbawa Barat Nusirwan Sahrul, S.H., M.H. Kepala BNN AKBP Cheppy Ahmad Hidayat

iklan kampanye

Di sela-sela pembagian bahan pokok dan masker, Wabup mengajak warga untuk menjaga jarak dengan warga lainnya. Termasuk untuk tetap menggunakan masker, sebab menggunakan masker adalah salah satu langkah untuk mencegah Virus Corona menjangkit masyarakat dan mewabah di KSB. “Saya berharap untuk seluruh warga pakai masker, baik di rumah terlebih keluar rumah,” imbih Wabup.(*)

Baca juga:  Harga Cabe, Makin "Pedas"