oleh

Satlantas Polres Sumbawa Gencar Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Sosialisasi pencegahan Covid-19 semakin gencar dilakukan. Seperti yang dilakukan oleh Satlantas Polres Sumbawa, Rabu (22/04/2020) pagi di Pasar Kerato, Sumbawa Besar.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Unit Dikyasa Satlantas Polres Sumbawa bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Kepala Terminal memberikan himbauaan tentang pencagahan penyebaran virus covid-19.

Kasat Lantas Polres Sumbawa, AKP Bowo Tri Handoko, SE, SIK., mengatakan, pada sosialisasi tersebut, masyarakat diminta untuk tetap waspada namun tidak panik dalam menghadapi penyebaran virus corona.

Lanjut Kasat, masyarakat juga diminta untuk tetap melakukan Social Distancing dengan menjaga jarak minimal 1 meter saat harus berkomunikasi dengan sesama. Menghindari kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan orang. Tetap melakukan aktivitas didalam rumah apabila tidak ada hal mendesak. Rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir setiap selesai melakukan aktivitas diluar rumah.

Baca juga:  Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram Siagakan Personil dan Alut

Selain itu juga sambung Kasat, juga disampaikan perkembangan jumlah kasus covid-19 di Kabupaten Sumbawa. “Seluruh kegiatan sudah selesai dilaksanakan dan berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya. (KS/aly)

News Feed