oleh

Cegah Covid-19, Slankers Sumbawa Barat Berbagi Masker Gratis

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com – Para peduma di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) yang tergabung dalam Slankers Club Sumbawa Barat, berbagi masker gratis untuk pengendara yang melintas di persimpangan Kelurahan Dalam, Kecamatan Taliwang, Rabu (22/04/2020).

Kegiatan tersebut merupakan upaya yang dilakukan oleh para pans grup Band Slank ini, untuk mencegah penyebaran covid-19 serta mendukung kebijakan Pemerintah setempat agar seluruh masyarakat KSB menggunakan masker selema pandemi Corona.

Kegiatan mendapat apresasi dari  Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, S.T. Sebagai bentuk apresiasinya, Fud,, turun langsung bersama para Slankers ini untuk membagikan masker pada para pengendara.

Baca juga:  HUT POLRI Ke 71, Polres Sumbawa Bukber Dengan Anak Yatim

“Ini adalah contoh yang baik bagi anak-anak muda di Kabupaten Sumbawa Barat untuk terus kita berbagi dan menjaga Kabupaten Sumbawa Barat dari penyebaran Covid-19,” kata Wabup dikutip dari Laman facebook Dokpim Sumbawa Barat.

Untuk diketahui, pembagian masker gratis ini disuport oleh Slank Fans Club Pusat dan Komunitas GEMAS (Gerakan Memakai Masker Gratis). (KS)

News Feed