oleh

Gadis 14 Tahun Diperkosa Belasan Orang

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Malang menimpah Bunga (Nama samaran) gadis 14 tahun warga salah satu Desa di Kecamatan Moyo Hilir, diperkosa oleh belasan orang laki-laki.

Kapolres Sumbawa dikonformasi melalui Kasat Rekrim Iptu Akmal Novian Reza SIK, Senin (20/04/2020) membanarkan hal tersebut. dikatakan, sejauh ini pihaknya telah mengamankan 12 orang terduga pelaku. Empat diantaranya sudah dilakukan penahanan dan Delapan masih dalam pemeriksaan.

iklan

“Kami menyimpulkan bahwa ada 13 terduga pelaku sementara. 12 sudah diamankan, Satu orang berinisial P masih dalam pengejaran atau DPO,” kata Kasat.

Kasat meceritakan, kajadian naas yang menimpah gadis belia tersebut, terjadi pada, Jum’at 17 April 2020 pukul 21.00 Wita di sebuah rumah sawah di wilayah Orang Pari, Desa Kakiang, Kecamatan Moyo Hilir, Kabupaten Sumbawa.

Baca juga:  Tangkap DPO Narkoba, Polisi Sita Uang 66 Juta Rupiah

Dimana, saat itu korban bersama pasangannya sedang nongkrong di TKP untuk mencari sinyal. Tidak lama kemudian, gerombolan P (DPO) datang ke TKP. Dan P langsung memeluk korban dari belakang kemudian melancarkan aksi bejatnya. Melihat hal itu, teman-teman P kemudian ikut membantu serta menyetubuhi korban secara bergiliran.

“Meraka (koran) katanya mau cari sinyal. Kemudian datanglah grup P ini, mulai hasratnya disitu, kemudian digilirlah. Melihat bermulanya si P, sehingga yang lain ikut membantu baik pencabulan maupun persetubuhan. Pacar korban sudah upaya mencegah,” terangnya.

Terhadap kesus ini sambung kasat, pihaknya telah melakukan berbagai upaya kepolisian, baik pra rekon sebelum pemeriksaan, hingga mengambil keterangan dair beberapa saksi, termasuk orang orang tua para terduga pelaku.

Baca juga:  Amankan Empat Pelajar, Pol PP Sita Dua Kotak Komix

“Dari pihak Bapas, LPA, orang tua pelaku, sudah kami periksa. Untuk hasil ahli kedokteran sudah kami lakukan. Jadi jelas keterangan pelaku sesuai dengan apa yang di lakukan. Kami menyimpulkan bahwa ada 13 terduga pelaku sementara. Perkembangan esok hari akan kami sampaikan kembali,” pungkasnya. (KS/aly)

iklan