oleh

Selama Isolasi, Pasien Positif Covid-19 Asal Lunyuk Khatam Al-Qur’an

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pasien positif covid-19, nomor 05, an. Ny. M, perempuan, usia 50 tahun, penduduk Kecamatan Lunyuk Kabupaten Sumbawa, dinyatakan sembuh. Hal tersebut berdasarkan hasil swab diperiksa dua kali keduanya negatif.

Yang bersangkutan telah dipulangkan setelah dua pekan lebih menjalankan perawan di Rumah Sakit HL. Manambai Abdul Kadir., Kamis (16/04/2020) pukul 11.00 wita. Ia di jemput oleh Camat Lunyuk.

Dalam kesaksiannya sebelum pulang, Ny. M menyampaikan rasa syukurnya kerana telah berhasil sembuh dari virus mematikan tersebut.

Selama isolasi di RSMA, ia mengakui telah mendapatkan pelayanan yang sangat baik dari tim medis di rumah sakit. “Alhamdulillah hari ini saya dinyatakan sembuh berdasarkan hasil swab dua kali. Selama isolasi saya mendapatkan penanganan yang sangat baik,” ungkapnya.

Baca juga:  Kosmetik Berbahaya Beredar di Sumbawa

“Hari ini saya senang bisa berkumpul bersama keluraga,” ungkapnya lagi.

Selama isolasi ia juga mengaku berhasil menghafal (Khatam) kitap suci Al-Quran. “Selama isolasi saya diajarkan hidup sehat. Alhamdillah juga saya bisa khatam Al-Quran selama di isolasi,” pungkasnya. (KS/aly)

iklan bkbpp

News Feed