oleh

Bhayangkari dan Polwan Polres Sumbawa Serahkan APD Kepada Tenaga Medis

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Bhayangkari Cabang Sumbawa dan Polisi Wanita (Polwan) Polres Sumbawa, menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis di rumah sakit HL. Manambai Abdul Khadir Sumbawa, Selasa (14/04/2020).

Penyerahan dipimpin oleh Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra SIK dan terima oleh Direktur RS HL. Manambai Abdul Khadir Sumbawa, dr. Arindra Kurniawan.

iklan

APD dimaksud berupa 20 buah baju khusus, 5 buah Pelindung wajah (Face Shield) dan sarung tangan sebanyak 5 (lima) box. APD tersebut nantinya akan digunakan untuk penanganan Covid-19 di rumah sakit tersebut.

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra SIK., mengatakan, APD tersebut merupakan hasil penggalangan dana dari ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sumbawa, dan Polwan Polres Sumbawa. Diharapkan, APD itu dapat membantu kebutuhan tim medis dalam menangani Covid-19 di Kabupaten Sumbawa.

Baca juga:  AKBP Muhammad SIK Berpamitan, Banyak Kesan Selama Di Sumbawa

Ini merupakan bentuk dukungan Bhayangkari dan Polwan Polres Sumbawa kepada petugas medis di Kabupaten Sumbawa yang sedang berjuang dalam menangani virus corona ini,” katanya.

“Mudah-mudahan bantuan ini menjadi penyemangat buat tim medis untuk terus semangat menjalankan tugas dalam pencegahan dan penanganan Covid 19 di Kabupaten Sumbawa,” pungkasnya. (KS/aly)

iklan