Brimob NTB Bantu Kurangi Dampak Sosial Wabah Corona

Date:

Kabarsumbawa.com – Satuan Brimob Polda NTB gelar Patroli pada Minggu (12/4/2020) dalam rangka menghadirkan Negara di tengah-tengah Warga Masyarakat terlebih dalam situasi Pandemik Wabah Covid-19.

Satu Regu Personel Satuan Brimob Polda NTB dibawah pimpinan Aipda Ida Bagus Diantara melaksanakan Patroli Dialogis ke Pusat-pusat Keramaian memberikan himbauan untuk bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif. menyampaikan maklumat Pemerintah/Kapolri sekaligus membagikan sembako kepada Warga Masyarakat yang terdampak secara finansial adanya Wabah Covid-19 dengan sasaran PKL, Gojek dan masyarakat kurang mampu lainnya.

Dan Sat Brimob Polda NTB melalui Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, S.IK., M.Si., mengatakan, ditengah Mewabahnya Virus COVID-19 saat ini Kehadiran Brimob Untuk Indonesia sangat diharapkan, Sehingga hadirnya Korbrimob Polri betul-betul dapat dirasakan langsung keberadaannya oleh masyarakat.

Dansat Brimob Polda Nusa Tenggara Barat, Kombes Pol Komaruz Zaman S.IK MH perintahkan seluruh Jajaran di satuan Brimob agar terus berinovasi, berbuat yang terbaik masyarakat khususnya untuk melaksanakan patroli dialogis dan Bakti Sosial Pembagian Sembako kepada Masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya COVID-19

Dengan adanya patroli dialogis disertai Bakti Sosial ini diharapkan Kehadiran Brimob Untuk Indonesia di saat terjadinya Wabah COVID-19 benar benar dapat dirasakan oleh Masyarakat. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

Personil Polsek dan Bhayangkari KPL Tano Berbagi Takjil di Pelabuhan

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Personil Polsek dan Bhayangkari KPL...

Sat Lantas Polres Sumbawa Bagikan Takjil pada Pengendara

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres...

Sambut Ramadan, Kapolres Sumbawa Bersama Anggota Lakukan Wisata Rohani

Sumbawa Besar-NTB, Pelaksanaan apel pagi Personel Polres Sumbawa pagi...

Sambut Ramadan, Persit Kodim 1607/Sumbawa Berbagi Pada Masyarakat, Warakawuri dan Veteran

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Persatuan Istri Tentara Angkatan Darat...