oleh

Lawan Covid-19 PKK Sumbawa Bantu Vitamin dan Nutrisi untuk Tim Medis

Sumbawa, kabarsumbawa.com – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumbawa, Hj. Amien Rahmani Husni Djibril menyerahkan bantuan berupa makanan, minuman dan suplemen vitamin tambahan bagi para petugas medis yang lagi siaga untuk penanganan virus Covid-19.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh ketua TP-PPK Sumbawa Hj. Amien Rahmani Husni Djibril kepada kepala Puskesmas Unit I Seketeng, dan kepala Unit II Brang Biji Sumbawa, kamis (09/04/2020).

“Bantuan ini sebagai rasa kepedulian TP PKK Sumbawa kepada tim medis yang merupakan garda terdepan dalam pencegahan Covid-19,” tutur Hj. Amien Rahmani.

“Semoga tenaga medis dan relawan yang tergabung dalam gugus tugas penanganan covid-19 khususnya di kabupaten sumbawa umumnya di Indonesia diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas mulianya”, harap Hj. Amien Rahmani.

Baca juga:  Tiga TKW Asal Sumbawa Pulang Dalam Keadaan Gila

Untuk diketahui, jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi NTB sampai hari ini kamis (09/04/2020) sebanyak 21 orang. 2 orang meninggal dunia. 2 orang telah sembuh dan telah pulang ke rumah masing-masing, sedangkan 17 orang masih dalam perawatan dengan kondisi klinis semakin membaik, menunggu hasil tes negatif 2 kali.

Sebagai informasi, Pemerintah Provinsi NTB menyediakan laman resmi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemerintah Provinsi NTB http://corona.ntbprov.go.id dan layanan Provincial Call Centre (PCC) Penanganan Penyebaran Pandemik Covid-19 di nomor 0818 0211 8119.

News Feed