oleh

Cegah Covid-19, PKK Sumbawa Bagikan Masker Kain Gratis

Sumbawa, kabarsumbawa.com – Mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19), Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumbawa bersama jajarannya bagikan masker kain gratis kepada pengendara dan warga yang melintas di depan puskesmas seketeng dan puskesmas brangbiji, kamis (09/04/2020).

Maskernya langsung di pake ya pa, saat tiba di rumah nanti cuci tangan dulu dan tetap jaga jarak,” pintanya kepada salah-satu pengendara di depan puskesmas brangbiji.

Hj. Amien, menjelaskan, masker yang di bagikan terbuat dari bahan kain dan bisa digunakan berkali-kali setelah dicuci bersih.

Hj.Amien juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Sumbawa untuk selalu waspada, menjaga diri dan keluarga, “tidak perlu keluar rumah jika tidak ada sesuatu hal yang mendesak”.

Baca juga:  Penanganan Dampak Pandemi Covid -19 Dalam Perspektif Islam

Dengan stay at home dan menjaga jarak, sudah ikut mematuhi imbauan pemerintah sebagai salah-satu langkah untuk memutus rantai penyebaran covid-19. “Ayo patuhi, ini untuk kebaikan kita semua,” tutupnya

Salah satu pengendara yang mendapatkan bantuan masker menyampaikan apresiasi dan terimakasih, kegiatan ini sangat bermanfaat mengingat karena saat ini untuk mendapatkan masker susah, untuk pembelianya pun dibatasi jumlahnya.

iklan bkbpp

News Feed