Polisi Tangkap Seorang Mucikari di Kelurahan Bugis

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – seorang mucikari berinisial AA (27) warga Kecamatan Lape diamankan ke Mapolres Sumbawa oleh Tim Resmob dan Unit PPA Satuan Reserse dan Kriminal, Selasa (24/03/2020) malam pukul 23.00 wita.

Penangkapan berawal dari penggerebeka di sebuah kamar kos-kosan satu kos-kosan Kampung Mande Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa. Dalam pengankapan tersebut, selain AA dan barang bukti berupa sprei hijau putih, dua buah HP dan uang tunai Rp 500 ribu, juga diamankan wanita berinisial RR (24).

Baca juga:  Anak di Bawah Umur Diduga Nekat Mencuri untuk Beli Rokok

Kapolres Sumbawa melalui Kasat Reskrim Iptu Faisal Afrihadi SH, Kamis (26/03/2020) membanarkan hal ini. Dikatakan, pengungkapan kasus merupakan hasil Operasi Pekat Gatarin 2020 dengan sasaran judi, miras dan prostitusi.

Diterangkan, pengungkapan praktik prostitusi ini berawal dari informasi masyarakat. Tim melakukan penyelidikan mendalam dan terungkap jika di salah satu kos-kosan Kampung Mande Kelurahan Bugis kerap dijadikan lokasi prostitusi. Tim menggrebeg kos kosan tersebut dan di salah satu kamar ditemukan pasangan sedang melakukan hubungan layaknya suami istri.

Baca juga:  Polres Sumbawa Amankan Ratusan Gram Sabu di Utan

Kedua pasangan tersebut beserta mucikari dan barang bukti diamankan ke Mapolres Sumbawa untuk diproses lebih lanjut. Dari keterangan mucirkari, dari prakter tersebut ia mendapat keuntungan Rp 50 ribu hingga Rp 200 ribu.

“Kesepakan Mucikari dengan korbannya adalah Rp 300 ribu. Tamunya membarikan Rp 500 ribu. Atas perbuatannya, mucikari yang dipanggil mami oleh pelanggannya ini dijerat dengan pasal pasal 298 KUHP,” pungkasnya. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

Kapolsek Buer Beri Himbauan Kamtibmas Pada Jamaah Sholat Jumat di Masjid Nurul Hayat

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kapolsek Buer IPDA Totok Ari...

Polres Sumbawa Amankan Ratusan Gram Sabu di Utan

Sumabwa Besar, Kabarsumbawa.com - Kepolisian Resor Sumbawa melalui Sat...

Anak di Bawah Umur Diduga Nekat Mencuri untuk Beli Rokok

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Tidak butuh waktu lama bagi...

Tim Gabungan Amankan Kayu Diduga Hasil Illegal Logging

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Operasi Gabungan (Opgab) TNI -...