Bupati Sumbawa Lantik Dirut Perumda Air Minum Batulanteh

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Juniardi Akhir Putra, ST., S.ST., M.Kom., resmi dilantik menjadi Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Batulanteh Masa Jabatan 2020-2025.

Pengambilan sumpah janji jabatannya dilakukan oleh Bupati Sumbawa diwakili Sekretaris Daerah Drs. H. Hasan Basri, MM., Senin (23/03/2020) di Aula Madelaoe ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, keberadaan Perumda Air Minum Batulanteh ini mempunyai peran ganda. Di satu sisi sebagai institusi yang berorientasi sosial untuk memberikan layanan publik, di sisi lain juga berorientasi ekonomi, yaitu untuk mendapatkan profit atau keuntungan, yang bisa mendorong peningkatan PAD.

Baca juga:  Optimalkan Pengairan di Kecamatan Rhe dan Buer, Pemda Rehab 2 Bendungan

Menurut Bupati, dibutuhkan komitmen dan kinerja nyata semua pihak, utamanya seluruh sumber daya di lingkungan Perumda Air Minum Batulanteh. Mulai dari pimpinan hingga jajaran staf, sehingga layanan publik yang diberikan dapat ditingkatkan kuantitas dan kualitasnya.

Bupati memberikan tenggat waktu Dua tahun untuk mempercepat kemajuan peningkatan kuantitas dan kualitas pelayanan Perumda Air Minum Batulanteh kepada masyarakat.

Baca juga:  Indosat Berkah Ramadan 2024 : Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal

“Kami mengucapkan selamat kepada saudara Juniardi Akhir Putra, yang telah diambil sumpah dan dilantik sebagai Direktur PDAM Batulanteh, semoga momentum ini menjadi spirit bagi saudara untuk meningkatkan pelayanan publik”, ungkap Bupati.

Untuk dikatahui, Juniardi Akhir Putra, ST., S.ST., M.Kom., merupakan salah satu pengembang aplikasi layanan berbasis online dan aplikasi smartphone PDAM Kabupaten Demak. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg

Populer

More like this
Related

Prosedur Pendaftaran Pendataan Tenaga Non ASN

Kabarsumbawa.com - Pendaftaran untuk tenaga non-ASN atau honorer yang...

Cara Terbaru untuk Memeriksa Data Non ASN Tahun 2024 di BKN

Kabarsumbawa.com - Badan Kepegawaian Negara akan segera melakukan pencatatan...

Dispopar Dorong Festival Wisata Kecamatan dan Desa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata...

Tingkatkan Kesejahtaraan Petani, Ketua DPRD Sumbawa Apresiasi Program Upland

Jakarta, Kabarsumbawa.com - Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, Abdul Rafiq,...