oleh

Terseret Arus, Siswa Kelas 4 SD Meninggal Dunia

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Hujan lebat yang mengguyur wilayah Kabupaten Sumbawa, Kamis (05/03/2020) sore, mengakibatkan tingginya debit air Sungai maupun irigasi.

Akibatnya, Aidan (10) Siswa kelas 4 SDN 4 Sumbawa meninggal dunia setelah terseret arus irigasi di belakang rumahnya di Dusun Untir Gedong, Desa Uma bringin Dusun Untir Gedong, Kecamatan Unter Iwes, sekitar pukul 15.20 Wita.

iklan kampanye

Informasi dari tim SAR Sumbawa, korban saat itu sedang bermain air bersama kakaknya di irigasi dimaksud. Karena arus di irigasi tersebut cukup keras, sehingga korbanpun seret arus.

“kakak korban sempat menjerit minta tolong dan warga yang mendengar segera membantu proses pencarian hingga korban ditemukan hanyut di irigasi wilayah Pemulung. Korban kemudian dilarikan ke UGD rumah sakit Sumbawa. korban sempat di tangani olah pihak UGD, namun tidak bisa di selamatkan,” ungkap Kordinator Pos Sar Sumbawa Ahmad Irsan.

Baca juga:  Logistik Pemilu Legislatif Tiba di KPUD Sumbawa

Saat ini, jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. Informasinya, Korban akan dikebumikan pada hari Jum’at (06/03/2020) di Pemakaman Umum setempat. (KS/aly)