Husni Djibril Sampaikan Visi Misi Pada Partai Demokrat

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Bupati sumbawa H. M. Husni Djibril B.Sc menyampaikan visi misi yang digelar oleh DPC Partai Demokrat Sumbawa sekaligus menjadi bakal calon terakhir dalam menyampaikan visi misinya, Jumat siang (28/02/2020) di rumah biru Demokrat.

Pada kesempatan tersebut, Husni Djibril mengatakan bahwa koalisi PDIP dengan Demokrat sangat luar biasa dan telah lama terbangun. “hari ini saya dinistakan, justru saya bangga karena semakin populer. bahkan sekarang saya mendapat pengawalan dari tingkat pusat, insyaallah saya bisa keluar dari persoalan ini”, ujarnya.

Menurut Husni, visi misi ini sudah disampaikan 5 tahun yang lalu, sehingga tidak perlu dibacakan dan langsung diserahkan. visinya sedikit berubah, yakni “Terwujudnya Sumbawa Hebat Dan Bermartabat Yang Maju”.

Pada kesempatan tersebut, Husni memaparkan bahwa selama kurun waktu 4 tahun kepemimpinannya, banyak perubahan di dalam kota seperti pembangunan pasar seketeng, RSUD, peningkatan infrastruktur jalan, peningkatan kesejahteraan masyarakat, Puskesmas, dan lainnya.

“jika ada ijin ALLAH SWT maka pemerataan pembangunan akan menyentuh dusun dusun dan pelosok sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat. kaitan dengan petani, bagaimana pembangunan Mega proyek nasional Bendungan Beringin Sila (yang diupayakan karena adanya andil Rahmad Hidayat). kedepan, akan diupayakan membangun Bendungan Kerekeh, dan pelabuhan teluk Santong,” papar Husni.

Bupati Sumbawa, dalam closing statementnya, menyampaikan bahwa sejak tahun 1987 dirinya sudah mulai berkampanye. Terkait keinginannya untuk maju dua periode, ia mengaku tanpa PDIP ia tidak akan maju. Karena PDIP adalah partai yang dirinya bangun sejak dulu.

“hanya karena adanya kondisi seperti ini, saya dinistakan namun saya menganggap itu teguran dan kelalaian saya. Karena adanya kepentingan politik, sehingga nama baik saya tercermar. semoga kondisi ini dapat dilaluinya. Jika saya tidak didukung oleh PDIP, saya mohon maaf untuk tidak maju. Meski demikian, kita masih menunggu keputusan DPP dalam waktu hitungan hari”, ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Sumbawa, Syamsul Fikri AR S.Ag M.Si yang ditemui usai kegiatan tersebut mengatakan, sejak awal tahapan penjaringan hingga terakhir penyampaian visi misi PD, terbukti Husni menyerahkan berkas dan menyampaikan visi misi.

“terima kasih kepada semua bakal calon yg telah menyampaikan visi misi di rumah biru PD, antara lain Syukri Rahmat, Syarafuddin Jarot, Nurdin Ranggabarani, A.Rachman Alamudy, dan Husni Djibril (Bupati Sumbawa). Sebenarnya ada 6 bakal calon yang akan menyampaikan visi misi, hanya satu yang mengundurkan diri yakni DR. Andi Tirta”, pungkanya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Bentuk Panwascam Pilkada 2024, Bawaslu Sumbawa Evaluasi Existing

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Dalam rangka pengawasan tahapan Pemilihan...

Mantan Sekretaris DPD PDIP NTB Resmi Gabung Partai Gerindra

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Momen bersejarah terjadi di Kantor...

Mi6 Sebut Cagub Bisa Kehilangan Dukungan Pemilih Potensial Jika Terlalu Andalkan Medsos

MATARAM, Kabarsumbawa.com - Munculnya sejumlah poros yang memasangkan dan...

Musyafirin Dianggap Bisa Jadi Figur Penentu Kemenangan dalam Pilgub NTB 2024

Mataram, Kabarsumbawa.com - Lembaga Kajian Sosial dan Politik Mi6...