oleh

Tiga Calon Direktur Perumda Air Minum Batulanteh Gugur

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Panitia Seleksi (Pansel) calon Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Batulanteh telah mengumumkan hasil seleksi administrasi. Dari 12 orang pelamar, Tiga diataranya dinyatakan tidak lulus.

Ketua Panitia Seleksi Pengisian Direktur Perumda Air Minum Batulantes Drs. H. Hasan Basri. MM., didampingi Sekretariat Pansel Moh. Akbaruddin, S.STP, M. Tr.I.P., Rabu (26/02/2020) mengtakan, ketiga peserta tersebut tidak lulus administrasi karena tidak memenuhi persyaratan pendidikan dan usia yang ditetapkan .

“Hari ini kita umumkan. Berdasarkan hasil seleksi administrasi, tiga orang peserta dinyatakan tidak lulus karena pendidikan dan usianya tidak memenuhi syarat,” ungkapnya.

Baca juga:  Budidaya Bawang Merah Asal Biji Botani Atasi Permasalahan Benih di Papua

Bagi yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, selanjutnya akan mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) yang akan dilaksanakan pada hari Senin 2 Maret mendatang. Selanjutnya melaksanakan Persentasi Makalah dan Wawancara yang akan dilaksanakan pada Rabu 4 Maret 2020.

“Dari dua seleksi tersebut akan ditentukan tiga nama yang akan diserahkan kepada pemilik modal dalam hal ini Bupati Sumbawa,” pungkasnya.

Berikut nama-nama calon Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Batulanteh yang lulus seleksi administrasi, Andi Rusni, SE, MM., Erwin, SP., Junaidi Akhir Putra, ST, S.ST, M.Kom., Muhammad Arbain Sabri, ST., Nurul Ainul Diwan, SE., Ratna, SE., Rina Komala, S.Sos, M.Ak., Supriyadi, S. Hi, M. Hi., Yeyen Febrianto, ST. (KS/aly)

News Feed