oleh

BPD Diharpakan Bersinergi dengan Kepala Desa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah mengukuhkan kepengurusan Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FK BPD) Kabupaten Sumbawa Tahun 2020. Pada kamis (20/2) di Gedung Wanita Sumbawa Besar.

Turut hadir di kegiatan tersebut Forkopimda Kab. Sumbawa, Kepala Dinas DPMD, Ketua, Anggota, dan seluruh jajaran BPD Se-Kabupaten Sumbawa.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan bahwa Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FK-BPD) ini menjadi wadah untuk saling bertukar pikiran sesama anggota mengenai berbagai masalah maupun upaya-upaya dalam memaksimalkan potensi yang ada di desa, sehingga, menurut Wabup, keberadaannya sangat tepat untuk membantu menjawab tantangan pembangunan yang ada di desa saat ini.

Baca juga:  Selanjutnya, Dua Pedoman Teknis Pemilihan 2020 Ditetapkan

Berkenaan dengan itu, H. Mo’ berharap BPD melalui Forum Komunikasinya dapat bersinergi dan memberikan dukungan bagi kepala desa sampai tingkat lurah dan kecamatan, bersinergi dalam merancang rencana pembangunan yang harus senantiasa mempertimbangkan unsur yang mendukung percepatan pembangunan di tingkat desa. (KS/hms/wdy).

News Feed