oleh

SKD CPNS Kabupaten Sumbawa Berakhir, Nilai Tertinggi 430

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pelaksanaan ujian Computer Assisted Test (CAD) Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Sumbawa tahun 2019, berkhir hari ini, Kamis (13/02/2020) sekitar pukul 15.30 wita.

Ujian telah dilaksanakan selama 15 hari sejak tanggal 30 Januari hingga 13 Februari 2020 di SMKN 3 Sumbawa Besar. Hasil seleksi langsung diserahkan oleh Tim Pelaksana CAT BKN Kantor Regional X Denpasar kepada Panitia pengadaan CPNS Kabupaten Sumbawa. Berkas diterima oleh Sekda Sumbawa selaku ketua Panitia.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Drs. H. Hasan Basri M.M menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitian yang telah bersinergi dalam pelaksanaan SKD. “Alhamdulillah pelaksanaan ujian belajan lancar sesuai yang kita harapkan,” ucapnya.

Baca juga:  Kado HUT Bhayangkara, 10 Perwira dan 39 Bintara Polres Sumbawa Naik Pangkat

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sumbawa Sahruddin, SH., ditamui awak media usai kegiatan menyampaikan, pelaksanaan SKD sejak hari pertama hingga berakhir, berjalan dengan lancar.

Dikatakan, jumlah peserta SDK CPNS Kabupaten Sumbawa tahun 2019, sebanyak 7.362 orang. sebanyak 6.959 orang mengikuti tes dan 403 orang tidak mengikuti tes. Sementara peserta dengan nilai tertinggi atas nama Fery Febrian dengan skor 340.

Lanjut Kaban, selanjutnya hasil tersebut akan diserahkan ke panitia pusat untuk diolah. Sementara untuk hasilnya akan diumumkan dalam waktu dekat.

“Alhamdulillah 94.4 persen yang mengikuti tes. Untuk jumlah yang lulus PG belum direkap. Hasil ini akan dibawah ke Pusat untuk dikelolah. Ada dua formasi yang tidak ada pesertanya yakni Dokter Gigi dan Dokter Psikologi Klinis. Dipastikan tidak terisi karena tidak ada pelamar,” pungkasnya. (KS/aly)

iklan bkbpp

News Feed