SKD CPNS Kabupaten Sumbawa Berakhir, Nilai Tertinggi 430

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pelaksanaan ujian Computer Assisted Test (CAD) Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Sumbawa tahun 2019, berkhir hari ini, Kamis (13/02/2020) sekitar pukul 15.30 wita.

Ujian telah dilaksanakan selama 15 hari sejak tanggal 30 Januari hingga 13 Februari 2020 di SMKN 3 Sumbawa Besar. Hasil seleksi langsung diserahkan oleh Tim Pelaksana CAT BKN Kantor Regional X Denpasar kepada Panitia pengadaan CPNS Kabupaten Sumbawa. Berkas diterima oleh Sekda Sumbawa selaku ketua Panitia.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Drs. H. Hasan Basri M.M menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitian yang telah bersinergi dalam pelaksanaan SKD. “Alhamdulillah pelaksanaan ujian belajan lancar sesuai yang kita harapkan,” ucapnya.

Baca juga:  Direktur Samota Gemilang Bantah Minta APBD untuk Pelaksanaan MXGP

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sumbawa Sahruddin, SH., ditamui awak media usai kegiatan menyampaikan, pelaksanaan SKD sejak hari pertama hingga berakhir, berjalan dengan lancar.

Dikatakan, jumlah peserta SDK CPNS Kabupaten Sumbawa tahun 2019, sebanyak 7.362 orang. sebanyak 6.959 orang mengikuti tes dan 403 orang tidak mengikuti tes. Sementara peserta dengan nilai tertinggi atas nama Fery Febrian dengan skor 340.

Baca juga:  Bupati Sumbawa Sampaikan LKPJ Tahun 2023

Lanjut Kaban, selanjutnya hasil tersebut akan diserahkan ke panitia pusat untuk diolah. Sementara untuk hasilnya akan diumumkan dalam waktu dekat.

“Alhamdulillah 94.4 persen yang mengikuti tes. Untuk jumlah yang lulus PG belum direkap. Hasil ini akan dibawah ke Pusat untuk dikelolah. Ada dua formasi yang tidak ada pesertanya yakni Dokter Gigi dan Dokter Psikologi Klinis. Dipastikan tidak terisi karena tidak ada pelamar,” pungkasnya. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

KEMENKUMHAM NTB Terima Hibah Lahan dari Pemda KSB

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Bertempat di Graha Fitrah Kemuter...

THR ASN Pemkab Sumbawa Sudah Bisa Dicairkan

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup...

Kapolsek Rhee Dan Plampang Berganti

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com -  Kepolisian Resor Sumbawa menggelar Upacara...

Peringati Malam Nuzulul Quran, Bupati Ajak Ciptakan Masjid Ramah Anak

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pemerintah Kabupaten Sumbawa memperingati malam...