Jum’at Berkah, Mako SatBrimob NTB Kedatangan Anak Yatim

Date:

Mataram, Kabarsumbawa.com – Menjadi keberkahan tersendiri bagi Tatbrimob Polda NTB. Mereka didatangi oleh anak yatim Piatu Yayasan Baitul Iman Lingkungan Pondok Perasi Ampenan Kota Mataram, Jum’at (07/02/2020) pagi tadi.

Kedatangan tamu istimewah tersebut, disambut hangat oleh Dansat Brimob Polda NTB di di arena outbond satbrimob Polda NTB. Kedatangan mereka dalam ranga silaturrahmi pada hari yang berkah ini.

Dalam acara tersebut mereka di ajak bermain Outbond yang tentunya didampingi oleh tenaga instruktur dari Satbrimob NTB dan setelah itu mereka bersama – sama santap pagi bersama dengan para pejabat dan seluruh anggota satbrimob Polda NTB. Raut muka kebahagiaan, ceria dan penuh canda tawa menghiasi acara pagi itu.

Baca juga:  Sejarah Desa Rhee Segera Tercatat dalam Buku

“Ini adalah moment yang sangat berharga bagi kami semua,trimaksih bapak bapak sekalian.dan kepada bapak komandan satuan saya ucapkan terimaksih” ujar Ihsan selaku Pembina pendamping Yayasan.

Dansat Brimob Polda NTB Kombes Pol. Komaruz Zaman, S. I. K menyampaikan ucapan Terima Kasih kepada Yayasan Baitul Iman yang telah memenuhi undangan silaturahmi tersebut.

“Semoga kegiatan Jumat berkah tetap dapat dilaksanakan secara berkelanjutan dan kegiatan ini membawa dampak yang baik begi kita semuanya,” harapnya.

Acara tersebut juga diakhiri dengan pemberian Tali Asih dari Dansat Brimob Polda NTB kepada anak – anak yatim serta pemberian santunan operasional kepada Yayasan Baitul Iman yang langsung diterima oleh kepala pendamping Yayasan.

Baca juga:  Sejarah Desa Rhee Segera Tercatat dalam Buku

Pada acara tersebut, dilakukan penyerahan bantuan dari kapolda NTB Irjen Pol Drs. Tomsi tohir, M. Si., berupa 150 paket sembako yang diserahkan kepada fakir miskin, orang tua Jompo, Panti asuhan anak yatim, dan Marbot/pengurus masjid yang Ada diwilayah Sumbawa Barat, Dompu, Bima Dan Sape. Secara bersamaan juga, penyerahan paket sembako dilakukan oleh masing-masing Komandan Kompi yang Ada dijajaran Sumbawa Barat, Dompu, Bima dan Sape. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Sejarah Desa Rhee Segera Tercatat dalam Buku

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Sejarah Desa Rhee, Kecamatan Rhee,...

Avian Brands Peduli : Melukiskan Masa Depan Cerah Anak di NTB

Mataram, Kabarsumbawa.com - Sejalan dengan tanggung jawab sosial terhadap...

Mindful Ramadhan 1445 H: 10 Malam Menjelang Raya

Kabarsumbawa.com - Semoga Allah senantiasa memberikan semangat dan kekuatan...

Personil Polsek dan Bhayangkari KPL Tano Berbagi Takjil di Pelabuhan

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Personil Polsek dan Bhayangkari KPL...