oleh

Bupati Serahkan Hadiah Lomba Inovasi Daerah

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Bupati Sumbawa H. M. Husni Djibril B.Sc menyerahkan hadiah lompa Inovasi Daerah di Bidang Teknologi. Hadiah diserahkan Bupati usai memimin upacara Senin pertama bulan Februari (03/02/2020) di Halaman Kantor Bupati Sumbawa.

Upacara tersebut dihadiri Sekretaris Daerah, Para Asisten Sekretaris Daerah, Para Staf Ahli Bupati, Para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa.

Terdapat ada 2 kategori yang diperlombakan pada lomba yang diselenggara dalam ranga menyambut HUT Kabupate Sumbawa ke 61 itu, yakni kategori pemula yang diikuti oleh para siswa SMP dan kategori menengah diikuti oleh siswa SMA/SMK.

Baca juga:  Optimalisasi Obyek Wisata Di Sumbawa Perlu Sentuhan Investor

Pada kategori-kategori pemula, Juara 1 diraih tim 2S dari SMPN 1 Sumbawa, dengan inovasi produk Krupuk Labu Kuning. Juara 2 diraih tim Senja dari MTSN 1 Sumbawa, dengan inovasi produk Teh Senja, dan Juara 3 diraih tim 1 dari MTSN 1 Sumbawa, dengan inovasi produk Pestisida Dari Kentang.

Sementara itu untuk kategori menengah, juara 1 diraih SMAN 1 Sumbawa KUB, dengan inovasi produk Growth Biscuit. Juara 2 diraih SMA IT Smart, dengab inovasi produk Filter Air Balangan, sedangkan juara 3 diraih MAN 1 Sumbawa, dengan inovasi produk Gluning Mat Elektrik.

“saya mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah berhasil keluar sebagai juara,” ujar Bupati. (KS/hms/Wdy)

iklan bkbpp

News Feed