oleh

Olahraga Bersama Wujudkan Sinergitas TNI POLRI di Kabupaten Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Berbagai cara dilakukan untuk memperkuat sinergitas antara TNI dan POLRI. Seperti yang dilakukan di Kabupaten Sumbawa.

Bertempat di Bertempat diLapamgan Kompi Senapan B Yonif 742 /Swy, Jum’at (31/01/2020) pagi tadi, digelar olahraga bersama diikuti oleh Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor, Subden 3 Detasemen Gegana, Anggota Kompi senapan B 742/ Swy beserta ibu Bhayangkari dan Ibu Persit. Hal tersebut merupakan wujud sinergitas TNI POLRI di Kabupaten Sumbawa.

Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Saiful Bahri, menyampaikan, kegiatan ini bertujuan agar TNI POLRI di Kabupaten Sumbawa tetap solid serta menjaga tali silaturahmi lebih erat serta mewujudkan sinergitas kepada masyarakat.

Baca juga:  Antara Maut Dan Madu Hutan Sumbawa

“Semoga TNI Polri di Kabupaten Sumbawa tetap solid,” harapnya.

Ditempat yang sama, Danki Kompi Senapan B Yonif 742 / Swy Lettu inf. Luthfi Suthomi, berharap kegiatan semacam ini agar terus dilaksanakan dan berkesinambungan, agar menjaga tali silaturahmi serta memupuk rasa persaudaraan setiap pasukan TNI POLRI.

Hal senada juga disampaikan oleh Danki 1 Yon B POR Iptu Nurdin, S. Ap., “Semoga kita bisa selalu menjaga keamanan Kota Sumbawa serta selalu Kompak dalam disetiap penugasan bersama,” imbuh

Untuk diketahui, seblum pelaksanaan senam hari ini. Kompi 1 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda NTB, Kompi Senapan B Yonif 742 /Swy, Serta Subden 3 Detasemen Gegana juga melaksanakan latihan menembak di Mako Brimob Sumbawa. (KS/aly)

iklan bkbpp

News Feed