oleh

Pererat Silaturahmi, KGO KSB dan Sumbawa Gelar Pertandingan Persahabatan

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Dalam rangka mempererat tali silarurahami, Komunitas Guru Olahraga (KGO) Kabupaten Sumbawa Barat dan Kabupaten Sumbawa menggelar pertandingan persahabatan, Minggu (26/01/2020) di Gor Mampis Rungan, Sumbawa Besar, siang tadi.

Beberapa pertandingan digelar. Diantaranya, Volly Ball, Bulutangkis, Futsal, dan Tenis Meja. Pertandingan berlangsung penuh dengan sportivitas. Kedua tim pun saling menyeimbangi ditiap-tiap pertandingannya.

Tim Volly Putri

Pertandingan persahabatan ini dibuka oleh Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sumbawa, H. Sudirman Malik, S.Pd. Dalam sambutannya, mantan Kadis Pedidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sumbawa ini menyampaikan apresiasi kepada kedua tim.

Dikatakan, pertandingan persahabatan ini sengajah digelar dalam rangka mempererat silaturahmi antar guru di KSB dengan Sumbawa khsusnya guru olahraga.

Baca juga:  Bupati Sumbawa Buka Kejuaraan Atletik Mayung Bulaeng 2015

“melalui kegiatan semacam ini, semoga silaturahmi kita tetap terjaga,”harapnya

Disisi lain sambungnya, saat ini di Kabupaten Sumbawa maupun KBS sangat membutuhkan guru yang cerdas dan inovatif, sehinga pendidikan di dua Kabupaten ini, dapat terus berkembang dan melahirkan generasi yang unggul.

“Guru harus cerdas. Banyak guru pintar, tapi sedikit yang cerdar. Maka, kita harus menjadi guru yang cerdas agar dapat mencetak generasi bangsa yang unggul,” pungkasnya. (KS/aly)

News Feed