Nissa Sabyan Sukses Hibur Masyarakat Sumbawa

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Khoirunnisa atau lebih dikenal Nissa Sabyan, gadis berdarah Bandung yang tergabung dalam grup music Sabyan Gambus, sukses menghibur masyarakat Sumbawa pada acara puncak HUT Kabupaten Sumbawa, Rabu (22/01/2020) di Halaman Kantor Bupati setempat.

Setidaknya enam buah lagu dari Sabyan Gabus dinyayikan, salah satunya berjudul “Man Ana,”. Ribuan masyarakat yang hadirpun rela berdesak desakan untuk menyaksikan artis idolanya itu. mereka tidak mau ketinggalan mengabadikan momen tersebut dengan handphone masing-masing.

Saking antusiannya, ribuan masyarakat tersebut berdesakan berebutan mendekati panggung, niat ingin melihat idolanya lebih dekat, sehingga petugas pengamananpun cukup kualahan. Konserpun berakhir dengan aman dan tertib.

Saleha (38), warga Karang Goreng, Kelurahan Brang Bara pada acara tersebut mentakan, ia merasa sangat terhibur dan tersentuh dengan lagu-lagu yang dilantunkan oleh Nissa Sabyan. Meski harus berdesak-desakan dan berpanas panasan, ia tetap bertahan hingga akhir acara demi menyaksikan artis idolanya.

“tadi ramai sekali, asli panas, desak-sedakan,” tuturnya kapada Kabar Sumbawa.

Disisi lain kata dia, pengamanan harus lebih ditingkatkan lagi. Mengingat ditengah-tengah jalannya konser tersebut, panitia sempat menghintkan konser, lantaran penonton yang tidak tertib.

“tadi sempat berhenti sebentar, Nissa Sabyan tidak mau nyanyi karena tidak tertib. Tapi tidak lama tertib lagi, baru dilanjutkan lagi,” tutupnya. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

Diskusi Bersama Pelaku Seni, Jubir Kemenlu RI Iqbal Dorong Sekolah Tinggi Kesenian Hadir di NTB

Mataram, Kabarsumbawa.com - Juru bicara Kementerian Luar Negeri Lalu...

Kemenkumham Kembali Raih Kualitas Tinggi dalam Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Jakarta, Kabarsumbawa.com - Di penghujung tahun 2023, sekali lagi...

Bank Sampah Pemuda Berbagi Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Bank Sampah Kelompok Pemuda Berbagi asal...

Kemenkumham Raih Penghargaan Terbaik I ITKP di Anugerah Pengadaan 2023

Jakarta, Kabarsumbawa.com - Kementerian Hukum dan Hak asasi Manusia...