Persisum U-15 Siap Berlaga di Piala Soeratin Tingkat Nasional

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Atlet Persisum U-15 berhasil mewakili Provinsi NTB untuk mengikuti kompetisi piala Soeratin tingkat nasional pada Februari 2020 mendatang di Provinsi Jawa Timur. Berbagai latihan telah dijalani, sehingga mereka siap untuk berlaga kada kompetisi dimaksud.

Terhadap hal itu, Sekda Sumbawa, H. Hasan Basri mengharapkan para atlet nantinya dapat menggunakan kemampuan secara maksimal dalam bertanding. Tetap siap dan kompak dalam berlaga, serta utamakan menjaga sportifitas.

”Tidak ada yang kebetulan di dunia ini. Semua prestasi karena persiapan, kekompakan. Manfaatkan kesempatan terbaik di tingkat nasional ini. Persiapkan diri dengan nama baik demi NTB dan khususnya Kabupaten Sumbawa,” tutur Haji Bas  sapaan akrabnya di halaman Sekretariat KONI, Senin (20/1/2020).

Senada disampaikan Ketua Persisum Sumbawa, Syamsul Fikri, pihaknya mengaku bangga para atlet muda ini dapat berkompetisi ditingkat nasional. Mengingat kegiatan ini sangat bergengsi, diharapkan dapat menggunakan kemampuan terbaiknya dalam bertanding.

‘’Kompak dan harumkan nama daerah kita Kabupaten Sumbawa. Tidak hanya dalam fair play, tapi juga prestasi hebat,’’ saran Fikri.

Selain itu, didampingi pengurus KONI lainnya, Fikri yang juga Ketua KONI Sumbawa ini yakin, dengan perjuangan keras tentu akan menghasilkan hasil yang maksimal.

Sementara Wakil Ketua III KONI Sumbawa – Varian Bintoro berharap para atlet  tetap menjaga kesehatan. Pelatih maupun manager juga diharap agar  menjaga kekompakan tim dan memperhatikan keseharian atlet selama mengikuti kompetisi mendatang.

Dikesempatan tersebut seluruh atlet dibagikan sepatu. Zoel selaku pelatih Persisum U-15  mengaku sangat mengapresiasi atas perhatian Sekda Sumbawa atas nama Pemerintah Daerah, juga kepada KONI serta Ketua Persisum.

‘’Kami mohon dukungan doa restu semua pihak, khususnya masyarakat Kabupaten Sumbawa agar amanat agar para atlet kita bisa sesuai apa yang diharapkan. Prestasi dan harumkan nama daerah,’’ pungkasnya. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

Kabupaten Sumbawa Kembali Selenggarakan MXGP

Jakarta, Kabarsumbawa.com – Kabupaten Sumbawa kembali menjadi tuan rumah...

Evaluasi Akhir Tahun, KONI Sumbawa Matangkan Persiapan Agenda 2024

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia...

BINATAMA KSB Tampil Apik di JSC CUP V 2023

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Clup volly BINATAMA dari Kabupaten...

Suwandi Juara di UI Ultra Marathon 2023

Kabarsumbawa.com - Capaian hebat kembali ditorehkan Suwandi. Atlet atletik...