oleh

Mayat Laki-laki Ditemukan di Dalam Sumur

Lombok Timur, Kabarsumbawa.com – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di dalam sumur di Daerah perkebunan wilayah Pringgabaya Utara Lombok Timur, Senin (20/01/2020) sekitar pukul 14.55 wita.

Belakangan mayat tersebut dikatahui bernama Jafarudin alias Jepo (40), warga Penggiling Ragi Desa Pringgabaya Utara. Informasi penemuan mayat tersebut pertama kali dilaporekan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram oleh Brigadir Zulkarnain anggota Polsek Pringgabaya.

Baca juga:  Sat Narkoba Polres KSB, Ciduk Pengedar Sabu

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram Nanang Sigit PH, membenarkan adanya laporan tersebut. Dikatakan, pihaknya menerjunkan Tim rescue pos sar kayangan ke lokasi untuk melaksanakan evakuasi. Proses evakuasi dibantu oleh  TNI, Polri, BPBD, Puskesmas, serta Masyarakat Setempat.

Lanjutnya, sekitar pukul 17.20 wita Tim sar gabungan berhasil mengevakuasi korban dengan kondisi bagian tubuh terpisah dan langsung diserahkan ke pihak kepolisian untuk dilakukan identifikasi.

Baca juga:  Tantangan Kepolisian Semakin Kompleks

“Alhamdulillah korban berhasil dievakuasi keluar dari Sumur. Jenazahnya diserahkan ke pihak kepolisian untuk dilakukan indentifikasi,” pungkasnya. (KS/aly)

himbauan polres sumbawa

News Feed