oleh

Petani di Ropang Tewas Ditikam Suami Selingkuhannya

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Seorang laki-laki berinisial HM (31) warga Dusun Semaning, Desa Ropang, Kecamatan Ropang, tewas setelah ditikam oleh suami selingkuhannya. Korban yang kesehariannya sebagai petani itu, ditikam lantaran kepergok di dalam kamar mandi bersama istri pelaku.

Kapolres Sumbawa dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Iptu Faisal Afrihadi SH membenarkan kejadian berdarah tersebut. Faisal menjelaskan, kasus pembunuhan tersebut terjadi pada, Sabtu (18/01/2020) sekitar pukul 20.00 wita di rumah pelaku di Dusun Semaning, Desa Ropang.

iklan kampanye

Faisal menceritakan, saat itu, pelaku berinisial AD (32) sedang duduk di depan rumah tetangganya yang tidak jauh dari TKP.  Tidak lama kemudian pelaku meminta izin untuk pulang kerumahnya dengan keperluan membuat kopi. Setelah sampai dirumahnya lanjut Faisal, pelaku melihat istrinya tidak ada di rumah. Kemudian Pelaku menuju kamar mandi hendak buang air besar, namun pintu kamar mandi rumahnya terkunci dari dalam, sehingga pelaku menggedor pintu dimaksud.

Baca juga:  Bunuh Paman, Keponakan Dihukum 9 Tahun Penjara

Lanjut Kasat, setelah itu terdengar suara istrinya dari dalam kamar mandi. Pelaku pun meminta istrinya membuka pintu kerena ia hendak buang air. Namun, istrinya tak mau membuka pintu, sehingga ia mendobrak pintu tersebut.

Setelah pintu berhasil dibuka, pelaku menemukan istrinya di dalam kamar mandi bersama HM. Melihat hal tersebut, pelakupun emosi dan mengambil senjata tajam jenis badik dan menikam pelaku dibagian punggungnya, hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Saat ini, pelaku sudah diamankan ke Mapolres Sumbawa, untuk diproses lebih lanjut. Kasus ini, dalam penanganan Satreskrim Polres Sumbawa,” pungkasnya. (KS/aly)