oleh

Diduga Hendak Edarkan Sabu, Remaja di KSB Diamankan Polisi

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com – Seorang remaja berinisial RA (21) diaman oleh Satres Narkoba Polres Sumbawa Barat, lantaran diduga hendak melakukan transaski Narkotika. Ia diamankan, Sabtu (18/01/2020) malam di gerbang Pelabuhan Poto Tano.

Dari tangannya, Polisi berhasil menemukan Satu bungkus sabu seberat 5 gram yang disembunyikan di dalam bungkus rokok, Satu Unit Handpone, Dompet dan Sepeda Motor. Terduga beserta barang bukti kemudian diamankan ke Mapolres Sumbawa Barat, untuk diproses lebih lanjut.

iklan kampanye

Kapolres Sumbawa Barat, dikonfirmasi melalui Paur Subbag Humas, Bripka Mayadi Iskandar., membenarkan adanya penangkapan tersebut. Diterangkan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat, akan ada transaksi narkoba di areal palabuhan Poto Tano.

Baca juga:  Didominasi Usia Produktif, BNNK Sumbawa Rehabilitasi 15 Pecandu Narkoba

Menyikapi informasi tersebut, Satres Narkoba melakukan penyelidikan. Setalah memestikan pergerakan teduga pelaku, akhirya, terduga pelaku berhasil diringkus di Gerbang Pelabuhan Poto Tano. Kemudian dilakukan penggeladahan dan ditemukan barang bukti dimaksud.

“Dari keterangan terduga, berang tersebut dibawa dari Desa Labuhan Mapin, Kecamatan Alas Barat, Sumbawa, dan akan diedarkan di KSB,” terangnya.

“Terduga pelaku sudah kita amankan berserta barang bukti, untuk diproses lebih lanjut,” pungkasnya. (KS/aly)